Saturday, July 24, 2021
Home Devices Jangan Tergiur Aksesoris Gadget Murah

Jangan Tergiur Aksesoris Gadget Murah

Must Read

Update Harga Huawei Mate 40 Pro 5G 2021, Turun Rp 3 Juta!

Techbiz.id - Jelang setahun sejak peluncurannya pada 2020 lalu, harga Huawei Mate 40 Pro 5G kini menjadi lebih terjangkau...

Tablet HarmonyOs Huawei Siap Ramaikan Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei memastikan tablet pertama yang didukung oleh sistem operasi HarmonyOS 2, HUAWEI MatePad 11, akan tersedia untuk...

Rekomendasi Hp Samsung RAM 6GB Terbaru 2021

Techbiz.id - Handphone (hp) Samsung memiliki berbagai kapasitas RAM, salah satunya varian 6GB. Dengan kapasitas RAM 6GB, pengguna dapat dengan...

Update Harga Huawei Nova 7 Juli 2021, Turun Sejuta!

Techbiz.id - Memasuki akhir Juli 2021, terjadi penurunan harga dari Huawei Nova 7 yang rilis di Indonesia. Perubahan tersebut terbilang...

Bank BCA Digital Gandeng Blibli Kenalkan Aplikasi Blu

Techbiz.id - Bank BCA Digital mewujudkan keseriusannya dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia dengan meluncurkan aplikasi perbankan digital blu sekaligus menggandeng...

Techbiz.id – Pandemi covid-19 dengan anjuran jaga jarak telah memaksa masyarakat untuk mampu beradaptasi dengan teknologi untuk tetap bisa terhubung satu sama lain.

Kebutuhan akan perangkat teknologi pun kian meningkat, baik smartphone, laptop maupun aksesoris pendukungnya untuk melakukan aktivitas belajar maupun bekerja dari rumah.

Kecermatan dalam memilih perangkat yang tepat dan sesuai kebutuhan juga harus diperhatikan agar perangkat maupun aksesoris yang dibeli tidak merusak kantong. Sangat penting untuk diperhatikan, membeli perangkat dengan harga murah tidak lantas membuat anda jadi berhemat.

Baca juga: Rangkaian Laptop Macbook Kini Tersedia di Jaringan Erajaya

Pasalnya, perangkat dengan harga murah kerap tidak disertai dengan kualitas barang yang baik. Pada akhirnya umur perangkatyang dibeli menjadi singkat dan kita harus membeli penggantinya. Alih-alih berhemat justru kita bisa terpeleset untuk merogoh kocek berkali-kali.

Tapi bukan berarti juga harga mahal menjadi prioritas dalam memilih perangkat, karena ada beberapa perangkat yang kami nilai over value dari harga yang ditawarkan.

Aksesoris IT

Immersive Tech (IT) mencoba hadir di pasar Indonesia menawarkan rangkaian aksesoris untuk gadget atau perangkat mobile yang dimiliki masyarakat. Rangkaian aksesoris dengan brand IT ini didistribusikan oleh Erajaya Group.

Tidak hanya menjual, jaringan ritel Erajaya juga menyediakan layanan purnajual produk IT di pasar Indonesia ini.

Rangkaian produk IT yang dipasarkan oleh Erajaya di Indonesia tersebut antara lain sebagai berikut:IT Power Connector USB type A to Lightning

1. IT Power Connector USB type C to Lightning

2. IT Power Connector USB A to USB C

3. IT Multi Port – 8 in 1

4. IT Multi Port – 5 in 1

5. IT Plug IT 65 GaN (Gallium Nitride) Charge

6. IT Plug IT 30 Charger

7. IT Portable Charger Pro 10.000 mAh Power Bank

Deretan aksesoris yang dihadirkan IT tersebut sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan LiveWithIT di masa pandemi ini bagi kaum urban untuk tetap selalu terhubung.

Rangkaian produk yang dihadirkannya tersebut, pihak IT menjamin bahwa semua produknya dibuat dengan material yang mempunyai kualitas bagus dan diproduksi di pabrik berstandar internasional.

Misalnya saja, untuk varian IT Power Connector tipe Lightning telah bersertifikat “Made for iPhone, iPad, iPod” resmi dari Apple. Kabel dari konektor ini terbuat dari bahan nilon yang fleksibel dan bisa mereduksi terjadinya konslet.

Tentu saja dengan kualitas seperti itu aksesoris dan juga gadget yang dimiliki akan menjadi lebih awet dan membuat penggunanya terhindar dari bahaya korslet.

Untuk aksesoris Multi Port, IT menawarkan dua varian, yakni Multi Port 5 in 1 dan Multi Port 8 in1. Perangkt multi port ini sangat berguna bagi pengguna gadget yang membutuhkan banyak konektivitas.

Multi port ini memiliki desain bentuk yang ramping sehingga memudahkan untuk dibawa kemana saja sesuai dengan karakter kaum urban yang selalu mobile.

Selain itu, terdapat juga produk Plug IT 65 GaN (Gallium Nitride) yang memiliki ukuran kecil dengan kemampuan pengisian daya baterai cepat untuk laptop.

Selain kualitas yang ditawarkan, produk yang dihadirkan IT juga memiliki desain yang elegan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup milenials penggunanya dan bisa menjadi fashion statement yang kerap dijadikan alasan kaum milenials dalam memilih gadget.

IT juga berkomitmen untuk menghadirkan produk dengan teknologi terkini sehingga memudahkan kehidupan konsumen.

Pastinya dengan kualitas produk yang ditawarkan serta harga yang cukup terjangkau, produk milik IT bisa dijadikan pilihan dalam memenuhi kebutuhan perangkat teknologi di masa pandemi tanpa membuat kantong bolong.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...