Monday, November 30, 2020
Home Devices Uniqlo Bikin Katalog Digital Pakai Oppo Reno4 F

Uniqlo Bikin Katalog Digital Pakai Oppo Reno4 F

Must Read

Philips Hadirkan 4 Perangkat Audio Nirkabel Terbaru

Techbiz.id - Philips kembali meluncurkan serangkaian produk perangkat audio headphone dan earphone nirkabel yang menunjang aktivitas gaya hidup modern,...

Erafone Fair 2020 Digelar lagi Oleh Erajaya

Techbiz.id - Untuk mengakomodir permintaan masyarakat akan kebutuhan gadget dan aksesorisnya, Erafone Fair 2020 akan kembali digelar...

Avrist Sediakan Produk Asuransi Berbasis Digital

Techbiz.id - Avrist Assurance memperkenalkan sebuah solusi digital bernama Avrist Simple Start, Untuk memudahkan generasi Millennials dalam...

Techbiz.id – Salah satu merek casual fashion terkemuka asal Jepang, Uniqlo membuat katalog digital untuk koleksi busananya menggunakan kamera Oppo Reno4 F.

Dalam kolaborasi pembuatan katalog digital ini, Oppo melibatkan salah satu fotografer muda dan berbakat, Raja Siregar, untuk mengambil foto katalog koleksi UNIQLO dengan memanfaatkan fitur-fitur kamera Oppo Reno4 F.

- Advertisement -

“Kolaborasi antara OPPO dan UNIQLO memiliki kesamaan menyasar target konsumen anak muda yang selalu aktif, kreatif dan selalu ingin menunjukkan keunikan dirinya, mulai dari gaya busana dan warna pakaian agar tampil beda,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Berbagai koleksi kemeja flannel terbaru UNIQLO di foto oleh Raja Siregar dengan memanfaatkan dua fitur populer pada perangkat OPPO Reno4 F yakni AI Color Portrait dan AI Night Flare Portrait.

Baca juga: Review Oppo Reno4 F: Kenapa Bisa Tipis?

“Ini hal baru yang saya lakukan, sebuah tantangan bagaimana membuat sebuah foto fashion menjadi lebih mencolok. Adanya teknologi AI Color Portrait dan AI Night Flare Portrait memudahkan saya bereksplorasi untuk konsep street style photography dan memadukannya dengan konsep color block,” papar Raja Siregar.

Fitur AI Color Portrait dapat menghadirkan sebuah perspektif baru pada fotografi smartphone dengan membuat foto potret yang menonjol melalui permainan isolasi warna. 

AI Color Portrait juga mampu menghasilkan warna latar belakang foto menjadi hitam putih, sekaligus menjaga warna orang atau sekelompok orang di dalam foto tetap tampil alami dengan warna sesungguhnya.

Sementara itu, AI Night Flare Portrait merupakan fitur eksklusif pengembangan OPPO yang akan menggabungkan efek bokeh dan algoritma lowlight-HDR untuk menghasilkan foto artistik dengan menambahkan efek neon nan indah pada foto potret yang memiliki latar belakang lampu.

Di kolaborasi ini, Oppo akan menunjukkan hasil bidikan Raja Siregar dengan fitur unggulan Oppo Reno4 F pada halaman media sosial resmi dan nantinya juga dapat ditemukan pada halaman media sosial Uniqlo.

Selain melalui media sosial, katalog digital dengan hasil foto dari perangkat Oppo Reno4 F juga dapat ditemukan di beberapa tempat, salah satunya bandara internasional Soekarno – Hatta.

“Melalui kolaborasi ini, UNIQLO berharap bisa menginspirasi anak muda untuk tampil percaya diri dan nyaman dalam menunjukan keunikan dirinya. ” tutur Evy Christina Setiawan, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ombudsman: Harus Ada Pengganti BRTI

Techbiz.id - Menyusul dibubarkannya Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo, Ombudsman RI menlai harus...

Pengamat: BRTI Bubar, Indonesia Balik Ke Masa Monopoli

Techbiz.id - Pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo dinilai pengamat telekomunikasi sebagai sebuah langkah mundur.

Jokowi Diminta Batalkan Pembubaran BRTI

Techbiz.id - Presiden RI, Joko Widodo diminta untuk membatalkan pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI). Dalam Peraturan Presiden...

Fitur Populer di Oppo Reno Series

Techbiz.id - Banyak faktor yang menjadi pertimbangan konsumen saat akan membeli perangkat smartphone. Selain dari spesifikasi, desain, dan komposisi kamera, fitur yang tersemat...

SURGE Siapkan Internet Gratis di Ruang Publik

Techbiz.id - Untuk mengurangi kesenjangan akses internet berkualitas dan terjangkau, SURGE sedang mengembangkan jaringan internet gratis untuk publik dan akan selesai dalam...
- Advertisement -

Artikel Terkait