Monday, April 19, 2021
Home Devices Erajaya Buka Pre Order GoPro Hero9 Black

Erajaya Buka Pre Order GoPro Hero9 Black

Must Read

Peluncuran Vivo V21 Semakin Dekat, Ini Tanggalnya

Techbiz.id - Peluncuran Vivo V21 semakin jelas terlihat. Kabar ini beredar usai Vivo Malaysia secara terbuka mengumumkan tanggal peluncuran...

Helo Resmi Ramaikan Persaingan Platform Video Pendek Indonesia

Techbiz.id - Setelah masuk ke Indonesia di akhir tahun lalu, aplikasi Helo kini resmi diperkenalkan kepada publik. Aplikasi ini...

Samsung Garap Fitur Kamera Serupa iPhone 12 Pro Max

Techbiz.id - Samsung dilaporkan tengah mengembangkan fitur kamera baru bernama teknologi stabilisasi sensor-shift. Itilah teknologi sensor-shift sendiri sudah diperkenalkan...

Smartfren Perkuat Jaringan di Wilayah Jabotabek Selama Ramadhan

Techbiz.id - Menyambut datangnya bulan Ramadan di pertengahan April 2021, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) siap mengantisipasi kenaikan trafik...

Xiaomi Paparkan Makna Logo Barunya

Techbiz.id - Xiaomi resmi menggunakan logo baru sebagai identitas visual perusahaan yang mengusung filosofi timur dengan konsep desain...

Techbiz.id – GoPro mengumumkan kehadiran kamera barunya, HERO9 Black yang menawarkan sensor terbaru dengan kemampuan video 5K dan foto 20 megapiksel.

HERO9 Black juga memiiki stabilisasi video HyperSmooth 3.0 generasi berikutnya dengan perataan cakrawala dalam kamera, tampilan depan baru, tampilan belakang lebih besar, masa pakai baterai 30% lebih lama.

- Advertisement -

Di perangkat ini Go Pro juga mengenalkan aksesori Max Lens Mod yang menghadirkan stabilisasi video Max HyperSmooth dan foto dan video sudut ultra lebar Max SuperView ke HERO9 Black.

Baca juga: Erajaya Sudah Mulai Jual DJI Mavic Mini 2

GoPro juga mengungkapkan bahwa mereka telah menghilangkan plastik dari kemasan HERO9 Black dan tas perjalanan berkualitas tinggi yang sesuai dengan dudukan dan aksesori tambahan.

“Perangkat tebaru ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan apa yang diminta pelanggan kami, termasuk nilai lebih untuk uang mereka,” kata Nicholas Woodman, pendiri dan CEO GoPro.

Menurut Nicholas, HERO9 Black adalah produk yang luar biasa. Dan, mengurangi plastik sebanyak mungkin dari bisnis kami adalah prioritas perusahaan.

“Kami dengan senang hati mengemas HERO9 Black dalam tas perjalanan bernilai tinggi daripada kemasan tradisional yang boros, dan kami berkomitmen untuk melakukan hal yang sama dengan kamera lainnya pada akhir tahun 2021,” ungkapnya.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, mengatakan, GoPro Hero9 Black merupakan salah satu produk unggulan yang sudah di tunggu-tunggu oleh penggemarnya di tahun ini.

“Kami bangga tidak lama lagi produk ini akan dapat segera dilihat dan dicoba oleh pelanggan di semua toko Urban Republic di Indonesia. Kami berharap dengan adanya peningkatan teknologi dan fitur yang cukup signifikan dibandingkan seri sebelumnya, GoPro Hero9 Black dapat melampaui kesuksesan seri-seri pendahulunya,” kata Djohan.

Periode pre-order perangkat terbaru GoPro di Indonesia ini dimulai dari tanggal 15 – 22 Desember 2020 dan dapat dibeli secara offline di toko Urban Republic dan juga secara online melalui situs urbanrepublic.id dan ecommerce marketplace Official Store GoPro di Tokopedia dan Blibli.

Untuk melengkapi seluruh jajaran GoPro 2020, HERO9 Black tersedia di Indonesia dibanderol dengan harga Rp8.099.000. Tersedia juga GoPro MAX dengan harga Rp8.999.000, HERO8 Black seharga Rp 6.299.000 dan HERO7 Black dengan harga Rp 4.299.000.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Update Harga Realme C12: Ada Diskon!

Techbiz.id - Dirilis pada tahun 2020 lalu, harga Realme C12 kini sudah mengalami perubahan. Apalagi kini sudah hampir setahun...

Artikel Terkait