Kamis, April 25, 2024

Erajaya Sudah Mulai Jual DJI Mavic Mini 2

techbiz.id – Drone penerus dari seri DJI Mavic Mini, yaitu DJI Mini 2 mulai dijual oleh Erajaya Group setelah resmi dikenalkan pada pada 5 November lalu.

Produk terbaru dari DJI ini diklaim merupakan drone kamera berperforma tinggi yang mengemas fitur-fitur baru ke dalam desain kecil dan portabel pada kategori drone teraman dikelasnya dengan bobot kurang dari 249 gram.

DJI Mini 2 sudah tersedia diseluruh retail outlet Erajaya yaitu Urban Republic dan DJI Store Grand Indonesia, serta juga tersedia untuk pembelian secara online melalui situs eraspace.com, Urban Republic official store dan DJI official store marketplace Tokopedia, Blibli.com dan Shopee.

Baca juga: Erajaya Buka Pre Order Gimbal DJI OM4

Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto menyatakan, seri ini memang di desain untuk menghadirkan pesawat drone terkecil dan tangguh dengan harga yang terjangkau, sehingga cocok bagi pemula maupun profesional.

“Kami berharap dengan peningkatan teknologi yang signifikan dari seri sebelumnya, Mini 2 akan mengikuti kesuksesan pendahulunya,” ucap Djohan.

DJI Mini 2 dapat dibeli dalam dua opsi pilihan yaitu, paket standar (termasuk remote control, baterai, dan baling-baling cadangan) seharga Rp7.099.000. Ada juga paket Mini 2 Fly Combo (termasuk tas bahu, extra baterai, dan charging hub) yang dibanderol dengan harga Rp9.299.000.

Menurut DJI President, Roger Luo, Mavic Mini adalah terobosan monumental bagi DJI dan pilot drone di seluruh dunia, karena kombinasi bobot, keselamatan, performa, dan nilai keseluruhannya yang belum pernah ada sebelumnya menjadi titik awal bagi pilot dan penggemar drone baru yang tak terhitung jumlahnya.

“DJI Mini 2 meningkatkan aspek-aspek utama tersebut, mengemas performa drone besar dalam desain kecil yang mudah digunakan, pada kategori drone teraman yang sempurna bagi pemula dan juga akan memukau pilot yang lebih berpengalaman,” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...