Saturday, December 5, 2020
Home Devices Erajaya Buka Pre Order Gimbal DJI OM4

Erajaya Buka Pre Order Gimbal DJI OM4

Must Read

Indosat Tawarkan Produk Digital MPWR, untuk Lifestyle

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menghadirkan produk digital bernama MPWR (dibaca: Empower) yang merupakan Aplikasi Digital Lifestyle Telco.

SURGE Siapkan Internet Gratis di Ruang Publik

Techbiz.id - Untuk mengurangi kesenjangan akses internet berkualitas dan terjangkau, SURGE sedang mengembangkan jaringan internet gratis untuk...

Oppo Siapkan Reno5 untuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Sukses dengan perangkat Reno4 Oppo kini tengah menyiapkan suksesor dari perangkat yang telah menyumbang pangsa...

Techbiz.id – Erajaya membuka pre order DJI OM4, stabilizer ponsel premium generasi terbaru yang berlangsung dari 27 Agustus – 6 September 2020.

Pre order ini dulakukan secara offline di semua jaringan toko Urban Republic dan sejumlah e-commerce marketplace.

- Advertisement -

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, menyatakan, handheld video stabilizer keluaran dari DJI yang diberi nama DJI Osmo selalu mejadi pilihan pecinta videografi sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2015.

Baca juga: Erajaya Buka Pre-order DJI Mavic Air 2

“Kami menyambut baik datangnya seri terbaru ini, dan sekaligus bangga dengan kepercayaan yang diberikan DJI untuk meluncurkannya secara eksklusif melalui bendera jaringan ritel Urban Republic. Kami yakin kehadiran DJI OM 4 ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat,“ ucapnya.

Desain lipat DJI OM 4 membuatnya portabel dan mudah dibawa kemana saja. Perangkat ini sahabat terbaik untuk segala petualangan hidup; baik perjalanan darat mendatang, konferensi video jarak jauh dengan teman, atau sesi memanggang musim panas di halaman bersama keluarga.

Saat terisi penuh, DJI OM 4 menawarkan masa pakai baterai selama 15 jam yang mengagumkan, serta dapat digunakan sebagai pengisi daya portabel, jika diperlukan.

DJI OM 4 akan menjadi bagian tak terlupakan dalam keseharian sebagai penstabil ponsel yang wajib dibawa ke mana pun pergi, berkat bahan premium yang kuat dan tahan lama serta berbagai fitur yang mudah digunakan.

Perangkat ini kompatibel dengan berbagai jenis ponsel. Motor yang ditingkatkan dapat menopang bobot yang lebih berat dari pendahulunya.

Menurut Paul Pan, Manajer Senior Lini Produk DJI, seiring perkembangan penstabil ponsel DJI OM selama bertahun-tahun, setiap versi perangkat terus memudahkan siapa saja untuk menambahkan kesan kokoh dan stabil ke foto dan video mereka.

“Kini orang di seluruh dunia bergantung pada ponsel untuk menghadapi situasi bekerja dari rumah, terhubung dengan orang terkasih, dan mengabadikan kehidupan mereka, menjadikan DJI OM 4 pendamping ponsel yang kita butuhkan agar hidup makin menyenangkan, bebas, dan menawan,“ ujar Paul.

DJI OM 4 mengubah teknologi penstabil genggam dengan desain aksesori magnetik baru yang berkualitas dan unik, yang memungkinkan memasang dan menyeimbangkan ponsel ke DJI OM 4 lebih mudah dari sebelumnya.

Dua opsi baru memungkinkan pemasangan dan pelepasan ponsel dengan cepat dan mudah.
Penjepit logam yang ramping, aman, dan ringan terhubung ke bagian belakang ponsel dan dapat tetap terpasang selama penggunaan sehari-hari, sekaligus siap dipasang langsung ke DJI OM 4.

Opsi kedua menghilangkan langkah penyeimbangan dengan menempelkan dudukan magnet yang dirancang secara
estetis dengan pegangan cincin ke bagian belakang ponsel sehingga memungkinkan pemasangan ke DJI OM4 lebih mudah.

Desain yang intuitif memudahkan pengguna DJI OM 4 untuk mengakses serta mengendalikan fitur dan fungsi inti hanya dengan satu tangan. Saat tidak digunakan, DJI OM 4 akan tetap
dalam Mode Siaga agar mudah diaktifkan kembali kapan saja.

Dengan sambungan Bluetooth, pengguna dapat mengoperasikan aplikasi DJI Mimo untuk mengontrol pengaturan penting, penyesuaian, dan memilih berbagai mode preset secara mudah.

Selain Aplikasi Mimo, DJI OM 4 juga mengontrol fungsi kamera dasar dari aplikasi kamera asli ponsel dengan opsi fungsi
yang lebih canggih, tergantung pada jenis ponsel. Selain itu, DJI OM 4 didukung oleh aksesori yang bermanfaat termasuk tali pergelangan tangan, tripod pegangan, dan kantong penyimpanan.

DJI OM 4 versi terbaru dari lini Osmo Mobile ini dibandrol dengan harga Rp2.099.000, sudah termasuk dengan kelengkapan aksesoris magnetic ring holder, magnetic clamp, tali pergelangan tangan, tripod pegangan serta kantong penyimpanan.

Pengambilan dan pengiriman unit pre order DJI OM4 akan dimulai pada tanggal 7 September 2020. Selama periode pre-order ini, pengguna Kartu Kredit BCA, Citibank, Digibank Mandiri, dan Maybank akan menikmati cashback hingga Rp 200.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Axiata Uji Coba Open RAN di Indonesia Timur

Techbiz.id - Guna merealisasikan semua rencana perluasan jaringan ke seluruh wilayah Indonesia, XL Axiata menjajaki penggunaan teknologi...

Telkomsel Rilis Game RPG Hero Collectors Ramah Perangkat

Techbiz.id - Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan game terbaru bernama Three Kingdoms: Quest of Infinity yang juga didukung oleh PT Melon Indonesia.

Realme Gelar Promo The Best is Coming

Techbiz.id - Di penghujung tahun 2020 realme akan menawarkan promo terbaik secara besar-besaran untuk menyambut 12.12 realme Carnival pada Hari Belanja Online...

Indosat Gelar Pelatihan Coding Buat Penyandang Disabilitas

Techbiz.id – Pandemi tidak menyurutkan semangat para developer penyandang disabilitas untuk mengikuti Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) Virtual Bootcamp untuk Disabilitas 2020...

WowLabs Jadi Platform Kokreasi Smartfren

Techbiz.id - Smartfren meluncurkan WOWLabs, sebuah wadah kokreasi untuk mengumpulkan generasi konten di Indonesia. Melalui wadah ini Smartfren ingin memberikan dukungannya supaya...
- Advertisement -

Artikel Terkait