Saturday, October 24, 2020
Home Devices Erajaya Buka Pre-order DJI Mavic Air 2

Erajaya Buka Pre-order DJI Mavic Air 2

Must Read

Besok, Xiaomi Bakal Jual Perdana Poco X3 NFC

Techbiz.id - Penjualan perdana Poco X3 NFC akan dibuka Xiaomi pada tanggal 22 Oktober 2020 melalui saluran...

Indigo Creative Nation Kembali Digelar Telkom

Techbiz.id - Program inkubasi startup digital, Indigo creative Nation kembali dibuka Telkom kendati kondisi Indonesia dan negara...

Indonesia Punya Daya Tarik Destinasi Investasi Data Center

Techbiz.id - Besarnya pasar domestik yang melek teknologi membuat Indonesia memiliki dayatarik bagi destinasi investasi data center...

Techbiz.id – PT Sinar Eka Selaras (SES), anak usaha Erajaya Group bersama dengan DJI, produsen drone sipil dan teknologi pencitraan udara, membuka pre-order untuk Drone Mavic Air 2 terbaru dari DJI.

Perangkat ini diklaim memiliki performa intuitif terbang yang canggih, serta teknologi pintar dan aman dalam sebuah drone terbaik yang serba bisa yang pernah ada.

- Advertisement -

Diciptakan untuk membuat konten yang unik dan berkualitas tinggi dari udara menjadi lebih mudah, menyenangkan, dan aman, Mavic Air 2 menawarkan kemampuan andalan dari drone lipat yang ringkas dan mudah digunakan yang memiliki kualitas 8k.

Sensor kamera 1/2” yang lebih besar menawarkan foto dan video beresolusi tinggi untuk membuat konten yang keren. Selain itu, mode terbang terprogram yang canggih, fitur cerdas, dan teknologi pencitraan membantu membuat konten yang terlihat profesional menjadi mudah.

Sekarang, pilot drone dapat lebih lama di udara dengan peningkatan waktu terbang maksimum, menangkap gambar yang tajam dengan kemampuan otomatis yang sepenuhnya diperbarui, dan mengubah konten mereka secara keseluruhan dengan fitur pengeditan dalam Aplikasi.

“Erajaya menyambut dengan sangat gembira kehadiran produk terbaru DJI Mavic Air 2 di Indonesia dan kami berkomitmen untuk memperluas pasar produk-produk DJI melalui jaringan ritel Erajaya Group maupun mendistribusikannya ke mitra dealer kami. Sedangkan untuk jaminan layanan  garansi dan sparepart akan ditangani oleh anak usaha kami Teletama Artha Mandiri (TAM),” ungkap Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communications Erajaya Group.

Mavic Air 2 akan tersedia untuk pre-order pada periode 4 hingga 14 Mei 2020 di toko online Erajaya yaitu eraspace.com juga di berbagai marketplace seperti blibli.com, Tokopedia, Shopee, JD.ID, Bukalapak dan Lazada. 

Perangkat ini akan tersedia dalam dua opsi pembelian: paket standar yang mencakup Mavic Air 2, satu baterai, pengendali jarak jauh, dan semua kabel yang diperlukan seharga Rp.11.999.000.

Sedangkan Mavic Air 2 Fly More Combo akan mencakup semua komponen dari versi standar dengan tambahan tas bahu, filter ND, hub pengisian daya, dan 3 baterai dengan harga retail Rp.15.999.000.

Selama periode pre-order akan ada penawaran khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, DBS, Permata Bank dan Mandiri berupa cashback hingga Rp 1.500,000 dan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Mavic Air 2,

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Indonesia Punya Daya Tarik Destinasi Investasi Data Center

Techbiz.id - Besarnya pasar domestik yang melek teknologi membuat Indonesia memiliki dayatarik bagi destinasi investasi data center...

TokoKu Irma Sediakan Fasilitas Pembayaran Pay Later

Techbiz.id - Penyedia perangkat lunak IRMA resmi meluncurkan TokoKu, aplikasi yang menyediakan layanan Pay Later untuk dapat digunakan di outletnya.

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global bisa masuk pasar Indonesia.

PermataBank Syariah Hadirkan Model Branch

Techbiz.id - PermataBank Syariah menghadirkan Model Branch pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta yang dilengkapi teknologi terbaru PermataBank

5 Perangkat Baru Huawei Lengkapi Gaya Hidup

Techbiz.id - Huawei merilis 5 perangkat terbarunya yang menggabungkan teknologi dan fashion. Kehadiran produk terbaru Huawei tersebut seolah menegaskan bahwa teknologi dan...
- Advertisement -

Artikel Terkait