Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsDua Outlet DJI Experience Store Hadir di Senayan dan Serpong

Dua Outlet DJI Experience Store Hadir di Senayan dan Serpong

Must Read

Techbiz.id – Dua outlet DJI Experience Store kembali diresmikan Erajaya Active Lifestyle yang berlokasi di Senayan City Mall lantai 4 unit 4-11 & 4-15 dan di Summarecon Mall Serpong Lantai GF unit GF-247.

Peresmian dua outlet ini menurut CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto, adalah kelanjutan dari ekspansi gerai ritel berkonsep monobrand dari brand DJI, setelah membuka toko DJI Experience Store pertamanya di Grand Indonesia lantai 3A hampir 2 tahun lalu.

“Pengembangan outlet DJI Experience Store ini merupakan bukti keseriusan Erajaya Active Lifestyle dalam menggarap pasar drone, gimbal dan action camera di Indonesia. DJI Experience Store hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja kepada pelanggan, agar dapat secara langsung melihat dan mencoba berbagai produk DJI secara lengkap melalui display unit produk DJI yang disediakan,” ungkap Djohan.

Outlet ini diharapkan Djohan akan menjadi destinasi utama para penggemar drone, kamera, hingga konten kreator dalam mendapatkan berbagai produk DJI idaman-nya.

Baca juga: DJI Air 2S Dijual Eksklusif di Jaringan Ritel Erajaya

DJI Experience Store hadir sebagai penunjang kreatifitas masyarakat Indonesia, khususnya dalam segmen Photography dan Videography creator, serta sebagai tempat untuk mendapatkan edukasi dan konsultasi seputar pengembangan line up product DJI.

Gerai offline ini sekaligus melengkapi pilihan konsumen untuk mendapatkan produk action camera idamannya. Produk-produk DJI orisinal dan bergaransi resmi juga dapat diperoleh di laman eraspace.com, dan di DJI Official Stores di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Bukalapak dan JD.ID.

Selama periode Grand Opening DJI Experience Store dari tanggal 22 – 30 April 2022, pelanggan dapat menikmati tambahan potongan harga hingga Rp 750.000 dengan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, DBS, Mandiri dan Maybank.

Terkait

Artikel Terkait

Oppo Rajai Pasar Smartphone Indonesia di Q1 2022

Techbiz.id - Firma riset Counterpoint, melaporkan Oppo berhasil merajai pasar smartphone Indonesia pada kuartal pertama (Q1) tahun 2022. Menurut data...