Jumat, Mei 3, 2024

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id – DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi produk kelas atas pertama dari Seri DJI Mini yang ringan, ringkas, dan andal.

Berat dari DJI Mini 3 Pro telah menyesuaikan dengan kebijakan dibanyak wilayah dan negara, yaitu berbobot kurang dari 249 gram, dan menghadirkan teknologi canggih.

Beberapa teknologi yang ditawarkan seperti video 4K/60fps, ActiveTrack, sensor penghalang tiga arah, dan rotasi gimbal 90° untuk memotret secara vertikal dengan kualitas tinggi yang sesuai dengan keperluan media sosial pengguna. Waktu penggunaan juga ditingkatkan hingga lebih dari 30 menit.

menurut CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, peminatan masyarakat untuk membuat konten, baik untuk keperluan personal atau fun maupun untuk kebutuhan profesional sebagai content creator, terus meningkat.

“Drone terbaru ini hadir di saat yang tepat untuk memenuhi permintaan pasar. Dengan design, ukuran, fitur, dan kemampuan yang mumpuni, fans DJI berkesempatan untuk mengexplorasi lebih jauh kemampuan penggunaan flight experience, photography, cinematic videography dimana pun dan kapan pun,” ungkapnya.

Baca juga: Dua Outlet DJI Experience Store Hadir di Senayan dan Serpong

Content yang dihasilkan disampaikan Djohan dapat diunggah ke platform media sosial secara real-time, tanpa perlu melakukan re-size atau editing yang memakan waktu lama.

DJI Mini 3 Pro tanpa remote controller dibandrol seharga Rp12.170.000. Sedangkan untuk DJI Mini 3 Pro RC dibandrol dengan harga Rp14.700.000 dan sudah dilengkapi dengan remote DJI RC.

Selain itu, aksesori yang dibuat untuk drone terbaru tersebut tersedia untuk dibeli hari ini. DUntuk seri Fly More Kit dijual seharga Rp2.730.000, termasuk 2 Baterai Intelligence Flight Battery, 1 Hub Pengisian Daya Dua Arah, 2 set balingbaling, dan satu tas bahu.

Sedangkan seriFly More Kit Plus dijual seharga Rp3.720.000, termasuk 2 baterai Intelligence Flight Battery Plus, 1 hub pengisian daya dua arah, 2 set baling-baling, dan satu tas bahu.

Seri Drone terbaru DJI ini tersedia di 19 jaringan outlet Urban Republic, 5 outlet DJI Experience Store, serta di jaringan outlet Erafone dan iBox Store tertentu. Produk ini juga tersedia secara online di laman e-commerce eraspace.com serta DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Lazada, Bukalapak dan Akulaku.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...