Sabtu, Juli 13, 2024

Kemampuan Videografi Akan Jadi Unggulan Reno5

Techbiz.id – Oppo sepertinya sangat serius dalam menggarap sektor videografi pada perangkat Reno5 yang akan dirilisnya awal tahun 2021.

Fitur videografi yang nanti diperkenalkan pada perangkat ini pun akan memposisikan perbedaan Reno5 dengan perangkat pendahulunya.

Aryo Meidianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia menyampaikan, Melihat tren yang berkembang dikalangan anak muda terutama mengenai perekaman video, maka kami berkomitmen untuk menghadirkan fitur videografi smartphone pada tingkatan berikutnya.

Baca juga: Oppo Beri Peningkatan Pada Kamera Reno5

“Respon konsumen sangat besar pada perangkat Reno4, terutama kehadiran beberapa fitur kecerdasan buatan pada kameranya. Untuk itu, kami harus berfikir untuk menghadirkan sesuatu hal yang baru pada OPPO Reno5,” ujar Aryo.

videografi reno5

Beberapa seri Reno hadir dengan mengedepankan fitur video sebagai nilai jual utama. Seperti pada perangkat Reno 10x Zoom yang menghadirkan fitur dengan dukungan teknologi OZO dari Nokia yakni Audio 3D dan Audio Zoom dimana kedua teknologi ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas perekaman suara.

Dilanjutkan dengan perangkat Reno2 yang membawa sistem penstabil gambar Ultra Steady Video dan Reno4 yang hadir dengan membawa fitur yang disukai anak muda AI Color Portrait Video dan AI Monochrome Video.

Menariknya, kedua fitur ini dapat menampilkan video dengan latar belakang hitam putih sementara objek dapat ditampilkan dalam warna sesunggunya atau kita dapat memilih hanya beberapa warna tertentu yang tampil.

“Reno5 akan tetap mempertahankan beberapa fitur populer Reno4 seperti AI Color Portrait dan AI Monochrome Video. Namun, akan ada beberapa tambahan fitur baru seperti AI Live HDR video,” jelas Aryo.

Dengan fitur ini menurut Aryo, objek pada video akan terlihat sangat jelas pada pengambilan gambar dengan kondisi cahaya latar yang sangat kuat,” tambah Aryo. Dengan menghadirkan beberapa fitur videografi pada perangkat Reno5, diperkirakan OPPO akan menyertakan baterai berkapasitas besar yang dilengkapi pula dengan pengisian daya cepat.

“Jika sebelumnya pada Reno4 OPPO mengusung pengisian daya 40 watt, bisa jadi pada perangkat Reno5 OPPO akan mengusung pengisian daya yang lebih cepat, mengingat OPPO masih memiliki teknologi pengisian daya cepat yang baru seperti SuperVOOC Flash Charge,” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...