Wednesday, April 21, 2021
Home News Smartfren Tawarkan Bundling Samsung Galaxy Note20 Series

Smartfren Tawarkan Bundling Samsung Galaxy Note20 Series

Must Read

Telkomsel Tawarkan Solusi Keamanan Perangkat Mobile

Techbiz.id - Telkomsel merilis kemitraan dengan perusahaan keamanan siber, Lookout, Inc yang menawarkan proteksi dan mendukung transformasi digital perusahaan di Indonesia...

Resso Sediakan Playlist Khusus Ramadan

Techbiz.id - Menyambut bulan Ramadan 2021, Resso merilis playlist Ramadan baru, Penyejuk Hati yang sudah dapat didengarkan di aplikasi,...

Lewat Google Asisstant Kini Bisa Pesan dan Bayar Makanan

Techbiz.id - Google Asisstant kini menghadirkan fitur baru yang mempermudah pengguna untuk memesan makanan dan memproses pembayaran di restoran. Melalui...

Helo Resmi Ramaikan Persaingan Platform Video Pendek Indonesia

Techbiz.id - Setelah masuk ke Indonesia di akhir tahun lalu, aplikasi Helo kini resmi diperkenalkan kepada publik. Aplikasi ini...

Dijual Rp500 Ribu, Huawei Band 6 Resmi Meluncur di Indonesia

Techbiz.id - Huawei kembali menghadirkan perangkat baru. Gelang pintar bernama Huawei Band 6 dirilis secara daring di Indonesia, Jumat...

Techbiz.id – Pelanggan Smartfren kini bisa mendapatkan perangkat Samsung Galaxy Note20 Series yang dibundling dengan eSIM Unlimited terbaru.

Pelanggan yang membeli Samsung Galaxy Note20 Series di Samsung Store, Erafone Store, Sentra Ponsel, MHI Store, Samsung by NASA dan Telering akan mendapatkan gratis eSIM Smartfren Unlimited senilai Rp85.000, sehingga bebas internetan setiap hari menggunakan gadget terbarunya.

- Advertisement -

Paket bundling terbaru ini diluncurkan dalam rangka memudahkan pengguna gadget mendapatkan teknologi dan paket internet yang andal untuk segala kebutuhan.

Baca juga: eSIM Bisa Ubah iPhone SE jadi Dual SIM

Smartfren menggunakan teknologi multiple carrier, milimeter wave, small cell, 4×4 MIMO, Beam Forming, Full Duplex, serta 256 QAM yang seluruhnya bisa dimanfaatkan dengan maksimal lewat Samsung Galaxy Note20 Series.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren mengatakan, eSIM Smartfren Unlimited Rp85.000 dan Samsung Galaxy Note20 Series adalah perpaduan yang tepat untuk pelanggan yang ingin memperoleh manfaat maksimal, tanpa repot menghitung pengeluaran internet.

smartfren galaxy note20 series

“Paket Unlimited memberikan akses penuh untuk berbagai aplikasi selama 24 jam, serta bisa digunakan di mana pun sehingga sangat mendukung berbagai kegiatan berkreasi, bekerja, maupun sekadar hiburan,” ungkapnya.

Dengan teknologi terdepan yang dibenamkan pada Galaxy Note20 series mulai dari layar Dynamic Amoled 2X dengan refresh rate hingga 120Hz, kapasitas RAM hingga 12GB dan LPDDR5, Exynos 990, internal memory 512GB yang dapat ditambah hingga 1TB, dan kinerja Quad Camera dengan fitur pro video camera dapat mendukung gaya hidup produktif penggunanya.

“Melalui partnership dengan Smartfren memberikan, pengguna Galaxy Note20 series mendapatkan gratis eSIM Smartfren, sehingga pengguna Galaxy Note20 dapat lebih optimal mengaktifkan dua nomor ponsel bersamaan, sekaligus memperbesar kapasitas memori dengan menyematkan microSD hingga 1TB pada slot hybrid yang tersedia,” kata Bernard Ang, IT & Mobile Business Vice President Samsung Electronics Indonesia.

Lebih lanjut disampaikan Bernard, Samsung Galaxy Note20 series dilengkapi juga dengan hybrid slot SIM card yang dapat digunakan keduanya untuk SIM card atau kombinasi satu SIM card dan microSD.

Promo eSIM Smartfren Unlimited Rp85.000 untuk Samsung Galaxy Note20 Series berlaku selama periode 3 Desember 2020 – 10 Januari 2021 untuk pembelian gadget di offline store Samsung Store, Erafone Store, Sentra Ponsel, MHI Store, Samsung by NASA dan Telering.

Menggunakan paket Smartfren Unlimited Rp85.000, pelanggan memperoleh paket internet dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari, yang diperbarui setiap 24 jam. Pelanggan tetap bisa mengakses internet setelah batas pemakaian wajar tersebut dengan kecepatan yang disesuaikan.

Adapun masa aktif eSIM Unlimited ini adalah 28 hari, dan setelahnya pengguna mesti memperbarui paket tersebut. Selain itu pelanggan juga mendapatkan bebas telepon dengan suara berkualitas HD ke sesama nomor Smartfren.

Paket ini juga didukung oleh fitur Booster Unlimited untuk memudahkan pelanggan yang memerlukan batas pemakaian wajar lebih besar dan fleksibel. Pilihannya mulai dari Rp2.000 (0,5 GB untuk 1 hari), Rp5.000 (1.5GB dengan alokasi 0,5 GB per hari, selama 3 hari), dan Rp10.000 (3.5GB dengan alokasi 0,5 GB per hari, selama 7 hari).

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Redmi K40 Gaming Edition Jadi Ponsel Gaming Berikutnya

Techbiz.id - Kelangkaan stock chip prosesor ternyata tidak mengurungkan niat Xiaomi untuk merilis ponsel gaming mereka yakni Redmi K40...

Artikel Terkait