Tuesday, January 26, 2021
Home Market Update Akhir Tahun 2020, Oppo Berhasil Jual 1 Juta Unit Smartphone

Akhir Tahun 2020, Oppo Berhasil Jual 1 Juta Unit Smartphone

Must Read

Diwisuda, Peserta XLFL Wajib Kuasai Berbagai Solusi Digital

Techbiz.id - Sebanyak 149 mahasiswa angkatan ketujuh dan 9 mahasiswa dari angkatan sebelumnya peserta dinyatakan telah selesai mengikuti program...

XL Axiata Implementasikan Platform Zero Touch Operation

Techbiz.id - Guna meningkatkan kenyamanan pelanggan di tengah kompleksitas pengelolaan operasional dan jaringan yang terus meningkat, XL Axiata mulai...

AIA Gunakan Sign with SingPass Milik Kofax

Techbiz.id - Perusahaan asuransi AIA merupakan perusahaan asuransi pertama yang menyediakan fitur Sign with SingPass yang merupakan proyek uji coba bersama...

Red Hat Akuisisi Perusahaan Keamanan Kubernetes

Techbiz.id - Red Hat mengumumkan proses akuisisi StackRox, pemimpin dan inovator dalam container dan Kubernetes-native security. Dengan akuisisi ini, Red Hat...

Pekan Depan, Oppo Reno5 5G Sudah Bisa Dipesan

Techbiz.id - Setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu, Oppo Reno5 5G kini resmi diluncurkan. Pemesanan Oppo Reno5 5G ini...

Techbiz.id – Jelang tutup tahun pada 31 Desember 2020 yang lalu, Oppo mendapatkan pencapaian yang luar biasa. OPPO berhasil mengukir rekor penjualan smartphone pada akhir tahun dan selama bulan Desember 2020.

Dengan pencapaian penjualan akhir tahun yang luar biasa tersebut Oppo pun sangat optimis memandang masa depan pasar smartphone Indonesia di tahun 2021.

- Advertisement -

“Menutup tahun 2020 tepat pada 31 Desember yang lalu, hanya dalam satu hari kami berhasil menjual lebih dari 70.000 perangkat smartphone di Indonesia. Secara keseluruhan ada lebih dari satu juta perangkat yang berhasil terjual pada bulan Desember 2020,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga: Oppo Ungkap Perangkat Pengganti Reno5 Pro

Menurut Aryo, hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan tergolong sangat baik pada kondisi pandemi seperti ini. Hal ini membuat perusahaan semakin optimis terhadap pasa smartphone pada tahun 2021

Desember yang lalu, Oppo mengadakan kampanye penjualan The Joy-Full Oppo Sale dengan memberikan cashback hingga satu juta rupiah pada perangkat smartphone dan juga cashback pada perangkat IoT. Kampanye penjualan ini cukup berhasil menarik minat masyarakat Indonesia terhadap produk smartphone dan IoT Oppo pada bulan Desember.

“Beberapa produk unggulan yang menjadi pilihan konsumen pada Desember ini didominasi oleh perangkat Reno4, Reno4 F, A92 dan A53. Sementara OPPO Watch dan Enco W51 menjadi produk IoT yang paling banyak dibeli oleh konsumen pada periode ini,” tambah Aryo.

Di tahun ini, Oppo akan memperkenalkan beberapa produk baru diantaranya perangkat Reno5 dan Reno5 5G yang akan diluncurkan bersamaan pada 12 Januari mendatang. Kedua perangkat ini diprediksikan dapat menyumbang market share yang cukup besar bagi Oppo pada awal tahun ini.

Seperti diketahui, Oppo memiliki keunggulan pada pasar perangkat smartphone dengan rentan harga 3 hingga 5 jutaan. Selain memperkenalkan produk smartphone baru, kedepannya Oppo juga akan membawa berbagai ekosistem IoT baru ke tanah air. Mengingat Oppo sudah merubah visinya tidak sekedar menjadi produsen perangkat smartphone, namun menjadi perusahaan teknologi dengan berbagai inovasi yang akan membantu umat manusia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Kofax: Automasi Alur Kerja Hasilkan ROI Maksimal

Techbiz.id - Kofax mengumumkan Bagian 3 dari Intelligent Automation Benchmark Study (Penelitian Tolok Ukur Automasi Cerdas) berupa makalah kepemimpinan pemikiran yang disusun...

Artikel Terkait