Saturday, January 23, 2021
Home Devices Mengetahui Rahasia Kehebatan Kamera Oppo Reno5

Mengetahui Rahasia Kehebatan Kamera Oppo Reno5

Must Read

Shafwah Holidays Kembangkan Platform Digital

Techbiz.id - Shafwah Holidays menghadirkan platform digital berbasis website untuk memudahkan masyarakat Indonesia pada khususnya dan Masyarakat dunia pada...

Pekan Depan, Oppo Reno5 5G Sudah Bisa Dipesan

Techbiz.id - Setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu, Oppo Reno5 5G kini resmi diluncurkan. Pemesanan Oppo Reno5 5G ini...

Samsung Indonesia Punya Bos Baru

Techbiz.id - Membuka tahun 2021, Samsung memperkenalkan Yoonsoo Kim sebagai President Samsung Electronics Indonesia yang baru. Kim telah bergabung...

XL Axiata Salurkan Bantuan dan Layanan Gratis di SulBar

Techbiz.id - Sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat di lokasi terdampak, XL Axiata mulai menyalurkan bantuan bagi para korban gempa...

Red Hat Akuisisi Perusahaan Keamanan Kubernetes

Techbiz.id - Red Hat mengumumkan proses akuisisi StackRox, pemimpin dan inovator dalam container dan Kubernetes-native security. Dengan akuisisi ini, Red Hat...

Techbiz.id – Untuk memberikan pengalaman foto dan video yang superior, OPPO telah mengembangkan sebuah sistem pencitraan yang lebih canggih dan lebih komprehensif.

Sistem yang ada di seri terbaru OPPO Reno5 ini dinamai OPPO Full Dimension Fusion (FDF) Portrait Video System. Berdasarkan perangkat keras pencitraan kelas atas, algoritma pemrosesan gambar inovatif, dan perangkat lunak yang berpusat pada pengguna, OPPO FDF Portrait Video System akan memenuhi beragam kebutuhan pembuatan video.

- Advertisement -

Riset konsumen OPPO telah menunjukkan bahwa kebutuhan utama konsumen adalah kemampuan smartphone untuk merekam video secara jelas di situasi dan kondisi apa pun, proses perekaman simple serta mudah dilakukan oleh pengguna awam.

Baca juga: Oppo Ungkap Perangkat Pengganti Reno5 Pro

Berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dalam teknologi pencitraan ponsel pintar, OPPO percaya bahwa cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen ini melalui integrasi sempurna antara perangkat keras dan perangkat lunak untuk pencitraan.

OPPO FDF

Berdasarkan pendekatan ini, OPPO Full Dimension Fusion Portrait Video System bekerja dengan perangkat keras pencitraan kelas atas dan perangkat lunak cerdas, ditambah dengan keahlian OPPO dalam mendeteksi berbagai skenario potret dan desain fitur potret pada perangkat ponsel cerdas. Hasilnya adalah pengalaman video potret kelas dunia bagi pengguna seri OPPO Reno5 baru.

Sistem Video Potret OPPO FDF terdiri dari dua mesin, yakni Mesin Peningkatan Kualitas dan Mesin Persepsi Potret. Dari keduanya, peran Mesin Peningkatan Kualitas memastikan pengguna dapat menangkap gambar yang jelas dalam skenario apa pun, baik itu siang, malam, dalam cahaya latar yang kuat, saat bergerak atau saat berdiri diam.

Sementara itu, Mesin Persepsi Potret bertanggung jawab untuk menetapkan kriteria yang ketat untuk fitur-fitur dalam video potret. Kriteria ini memastikan subjek potret dan latar belakang didefinisikan secara jelas dan alami, sekaligus memberikan dasar dari berbagai efek video potret pada seri OPPO Reno5 dapat diterapkan secara optimal.

Seri OPPO Reno5 hadir dengan memanfaatkan keunggulan teknologi OPPO pada pengambilan, penyuntingan, dan berbagi video, sehingga pengguna dapat melakukan berbagai penyuntingan dengan cara yang sederhana namun hasilnya terlihat seperti profesional.

Inilah letak kekuatan OPPO: tidak hanya memiliki kemampuan untuk mengembangkan algoritma dan teknik pemrosesannya sendiri, akan tetapi lebih dapat mengidentifikasi berbagai kebutuhan penggunanya secara akurat.

Dengan menyatukan teknologi ke sumber daya industri lainnya, OPPO mampu menciptakan sistem komprehensif. Sistem ini menyatukan perangkat keras dan algoritma perangkat lunak untuk menghadirkan pencitraan yang memenuhi kebutuhan dinamis pengguna.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Dua Alasan Ini Membuat Oppo Reno5 5G Lebih Mahal

Techbiz.id - Oppo sudah resmi meluncurkan varian lain dari jajaran keluarga seri Reno5 yakni Reno5 5G di Indonesia yang...

Artikel Terkait