Kamis, Juli 18, 2024

Oppo Reno5 Resmi Dipasarkan di Indonesia

Techbiz.id – Oppo Reno5 resmi dihadirkan untuk pasar Indonesia dengan menawarkan kemampuanfoto dan videografi dengan dua fitur performa video terdepan di industry saat ini.

Dua fitur tersebut yakni AI Mixed Portrait, video eksposur ganda pertama pada smartphone dan AI Highlight Video, fitur yang menggunakan deteksi cahaya cerdas untuk menggabungkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR yang meningkatkan kualitas video secara signifikan dalam suasana cahaya redup dan cahaya latar yang kuat.

Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk menangkap, menyunting, dan berbagi video berkualitas profesional dengan mudah dan cepat. Sementara itu, fitur lain seperti 50W Flash Charge, 90Hz AMOLED Screen, desain ramping dan ringan, serta dua pilihan warna menakjubkan, menjadikan OPPO Reno5 perangkat sempurna bagi para trendsetter di seluruh dunia.

Baca juga: Segera Rilis, Oppo Ungkap Spesifikasi Reno5

“Perangkat smartphone saat ini tidak hanya menjadi alat untuk merekam berbagai kenangan, namun juga dapat mewakili cara unik kita dalam bercerita dan menyimpan berbagai kisah tak terlupakan yang kita bagikan dengan teman dan keluarga,” tutur Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia untuk Reno dan A Series.

Menurut Aryo, dengan teknologi revolusioner pada kamera yang mencakup kombinasi inovasi pada perangkat keras dan perangkat lunak, Oppo Reno5 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, siang atau malam, jernih dan kaya warna. Oppo Reno5 memberdayakan kita untuk menghadirkan ‘Picture Life Together’.

Dalam menghadirkan kualitas video dan foto tingkat baru ini, Oppo berharap pengguna dapat memanfaatkan kemampuan Oppo Reno5 untuk mengekspresikan gaya mereka melalui kamera smartphone.

Oppo Reno5 juga mewarisi fitur potret yang merupakan ciri khas seri Reno seperti AI Color Portrait, Monochrome Video, 960fps Smart Slow-motion, dan Night Flare Portrait. Perangkat ini menawarkan rangkaian fitur yang lebih lengkap bagi pengguna untuk mewujudkan kreativitas melalui foto dan video.

Selain itu, aplikasi penyuntingan video SOLOOP kini dapat diakses melalui antarmuka kamera Oppo Reno5. Aplikasi video editor buatan Oppo ini memberi pengguna opsi untuk menyunting video berkualitas tinggi dengan mudah melalui template video dan alat penyuntingan berkualitas profesional.

Desain baru Oppo Reno5 akan menjadi ikon bagi para trendsetter. Perangkat ini hadir dalam dua “warna yang dapat selalu berubah” yakni Fantasy Silver dan Starry Black.

Selain Oppo Reno5 yang mulai tersedia pada Januari 2021, Oppo Indonesia juga menyiapkan perangkat Oppo Reno5 5G yang tersedia pada Februari 2021 dan perangkat yang hanya tersedia khusus di wilayah Indonesia, Oppo Reno5 F pada April 2021.

Reno5 dapat dipesan di Indonesia secara daring ekslusif pada situs e-dagang Shopee dan secara luring pada jaringan toko Oppo Store di seluruh Indonesia mulai 13 hingga 21 Januari 2021. Secara khusus, Oppo juga menggelar flash sale melalui Shopee pada 12 Januari 2021 pada pukul 21.00 WIB hingga 23.59 WIB dan konsumen akan mendapatkan tambahan berupa Limited 3-in-1 Giftbox.

Kedua varian warna yang ditawarkan Oppo Reno5 dijual dengan harga resmi Rp4.999.000. Perangkat ini akan dijual perdana pada 22 Januari 2021 dengan berbagai tambahan program menarik lainnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...