Sunday, February 28, 2021
Home News Bonus Kuota 41 GB dari Smartfren untuk Pengguna Redmi

Bonus Kuota 41 GB dari Smartfren untuk Pengguna Redmi

Must Read

Ingin Naik Kelas, Realme Usung Strategi Dual Flagship

Techbiz.id - Dikenal sebagai vendor smartphone yang kerap menghadirkan perangkat dengan harga terjangkau, di tahun 2021 ini Realme mengumumkan...

8 Hal yang Terjadi Jika Tak Setuju dengan Kebijakan Baru WhatsApp

Techbiz.id - WhatsApp belum lama ini kembali mengingatkan pengguna soal kebijakan baru mereka. Hal ini dilakukan usai banyaknya pengguna...

Tambah Investasi, Line dan Mizuho Garap Perbankan Digital

Techbiz.id - LINE dan Mizuho Financial Group mengumumkan bahwa anak perusahaan mereka, LINE Financial dan Mizuho Bank, telah setuju...

Samsung Latih Guru Kuasai Coding

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia memberikan pelatihan keterampilan guru di 17 sekolah percontohan di Indonesia dalam menguasai coding dan...

Bermasalah dengan Produk Samsung? Ini Solusinya

Techbiz.id - Untuk memberikan kenyamanan bagi konsumennya, Samsung pun lantas berinovasi memastikan bahwa pengguna setia Samsung tetap dapat menggunakan...

Techbiz.id – Smartfren dan Xiaomi kembali melakukan bundling kartu perdana terbaik untuk smartphone Redmi terbaru

Melalui bundling kali ini, masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 9C dan Xiaomi Redmi Note 9/9 Pro, sekaligus menikmati dukungan jaringan Smartfren, serta bonus kuota yang berlaku nasional.

- Advertisement -

Menurut Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono, bundling ini mewakili semangat Smartfren untuk terus membantu membuka peluang bagi lebih banyak orang untuk mendapatkan paket internet terbaik untuk memaksimalkan smartphone andalannya.

Baca juga: Smartfren Beri Kuota 41GB untuk Pengguna Redmi 8A Pro

“Paket bundling terbaru ini diharapkan bisa membantu memudahkan pelanggan memanfaatkan smartphone dan internet dalam membuka peluang baru, seperti menjadi pengusaha online, menjadi kreator konten di YouTube maupun Instagram, atau menjadi berlatih menjadi atlet esports,” kata Sukaca.

Begitu mengaktifkan kartu perdana Smartfren yang di-bundling dengan Xiaomi Redmi 9C, Redmi Note 9/9 Pro dan mengisi pulsa minimal sebesar Rp50.000, pelanggan akan langsung mendapatkan bonus kuota utama 2 GB, kuota chatting 3 GB, dan kuota malam 10 GB. Total bonus sebesar 15 GB ini dapat diperoleh 1 kali per bulan selama 24 bulan.

bundling smartfren redmi

Bonus ini diperoleh tanpa memotong pulsa sama sekali serta aktif selama 14 hari. Pelanggan juga mendapatkan gratis telepon berkualitas HD ke sesama nomor Smartfren, gratis telepon ke operator lain 20 menit, gratis 1x mengganti nomor Smartfren melalui aplikasi My Smartfren.

Selain itu khusus pengguna Xiaomi juga bisa melakukan pembelian paket Special Service seharga Rp50.000 dengan manfaat berupa kuota utama 8 GB, kuota chatting 2 GB, kuota malam 10 GB, Super 4G Video 2 GB, dan Super 4G Music 4 GB. Kuota yang diperoleh dari pembelian paket tersebut sebesar 26 GB, sehingga pelanggan mendapatkan total kuota 41 GB per bulan. Adapun masa aktif paket ini selama 30 hari.

Xiaomi Redmi 9C memiliki kelebihan berupa layar jumbo 6,53 inci dengan resolusi HD+, dan teknologi triple camera AI. Xiaomi Redmi Note 9 dibekali dengan teknologi kamera 48 MP quad camera, sedangkan Xiaomi Redmi Note 9 Pro memiliki resolusi yang lebih tinggi dengan teknologi 64 MP quad camera.

Ketiga HP Xiaomi ini masing-masing memiliki teknologi yang andal untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin mendapatkan perangkat genggam dengan harga terjangkau serta kamera resolusi tinggi guna mendukung usaha digital, maupun impian menjadi kreator konten.

Ditambah lagi dengan adanya dukungan bonus kuota data dan internet yang 100% 4G dari Smartfren, guna mendukung peluang dan impian tersebut.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Kolaborasi Red Hat, IBM dan Siemens Garap Hybrid Cloud

Techbiz.id - Kolaborasi tiga perusahaan teknologi Siemens, IBM dan Red Hat menghasilkan solusi yang terbuka, fleksibel, dan lebih aman,...

Artikel Terkait