Thursday, April 22, 2021
Home Devices Dua Perangkat Pintar Huawei Segera Sapa Pasar Indonesia

Dua Perangkat Pintar Huawei Segera Sapa Pasar Indonesia

Must Read

Helo Resmi Ramaikan Persaingan Platform Video Pendek Indonesia

Techbiz.id - Setelah masuk ke Indonesia di akhir tahun lalu, aplikasi Helo kini resmi diperkenalkan kepada publik. Aplikasi ini...

LinkAja Syariah Gelar Program Festival Ramadan 2021

Techbiz.id - Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Layanan Syariah LinkAja memiliki program Festival Ramadan 2021 yang diharapkan dapat...

Gelar Ramadan Big Sale, realme Beri Diskon 50%

Techbiz.id - Bulan Ramadan realme mengadakan Ramadan Big Sale sebagai berkah tambahan untuk seluruh anak muda di Indonesia. Program...

DJI Air 2S Dijual Eksklusif di Jaringan Ritel Erajaya

Techbiz.id - Melengkapi portofolio produk personal drone, Erajaya Group bersama DJI, menghadirkan DJI Air 2S. Drone kamera portabel ini...

Jadwal Debut Redmi 10 Kian ‘Dekat’

Techbiz.id - Usai memperluas keluarga Redmi 9 menjadi beberapa varian, kini Xiaomi dikabarkan bakal memulai debut bagi Redmi 10. Menurut...

Techbiz.id – Huawei akan meluncurkan dua produk terbarunya yakni FreeBuds 4i, dan edisi terbaru dari smartwatch, HUAWEI Watch Fit Elegant Edition di bulan Maret 2021 ini.

Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru menyatakan, produk terbaru yang akan segera diluncurkan tersebut akan semakin memperkuat skenario ekosistem ” 1 + 8 + N” yang diusung oleh perusahaan. 

- Advertisement -

True Wireless Stereo (TWS) membuktikan komitmen kami terhadap konsumen dan ekosistem mereka dengan fitur serba guna yang akan meningkatkan kebutuhan produktivitas dan hiburan konsumen saat melakukan aktivitas sehari-hari seperti mendengarkan musik atau menggunakannya dalam mengikuti pertemuan virtual,” ucapnya.

Baca juga: Smartphone Lipat Huawei Mate X2 Resmi Dipasarkan

Huawei sendiri telah dikenal memiliki kualitas dan desain produk wearable yang menawan yang mendukung gaya hidup premium konsumen, mulai dari perangkat audio, smartwatchsmart eyewear, dan masih banyak lagi.

Jajaran HUAWEI FreeBuds telah dikenal memiliki kualitas yang hebat dan Active Noise Cancellation (ANC) yang tak tertandingi sejak hadirnya produk TWS HUAWEI FreeBuds 3 dan FreeBuds 3i.

produk terbaru huawei

Desain aerodinamis dan ANC yang dapat disesuaikan dengan pilihan warna klasik hitam putih, cocok untuk kaum muda dan profesional untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Tidak hanya itu, Huawei juga menawarkan FreeBuds versi premium yaitu HUAWEI FreeBuds Pro dan versi yang lebih terjangkau yaitu HUAWEI FreeBuds Lite, untuk melengkapi ekosistem pintar konsumen.

Menyusul keberhasilan penjualan HUAWEI FreeBuds Pro terbaru, Huawei ingin menjangkau lebih banyak konsumen dengan menghadirkan HUAWEI FreeBuds 4i dengan kinerja dan fitur yang kuat untuk melengkapi produktivitas pengguna.

Mewarisi kekuatan baterai pendahulunya, HUAWEI FreeBuds 4i dapat bertahan hingga 10 jam penggunaan dan 22 jam dengan wadah pengisi daya, HUAWEI FreeBuds 4i adalah satu-satunya TWS yang anda perlukan sepanjang hari. Rapat online, mendengarkan musik, dan melakukan panggilan panjang dengan teman tidak lagi menjadi sebuah masalah.

Dengan fitur-fitur Anti Noise Cancellation yang terkenal, Awareness Mode, desain premium, dan pilihan warna klasik menjadikan HUAWEI FreeBuds 4i kombinasi sempurna dari para pendahulunya.

HUAWEI FreeBuds 4i dilengkapi dengan kinerja yang seimbang untuk frekuensi tinggi, menengah dan rendah, memastikan kualitas suara yang tajam di setiap jenis audio, secara halus menyeimbangkan frekuensi audio instrumental dan vokal untuk sangat sesuai digunakan oleh penggemar musik pop. Selain itu FreeBuds 4i juga diperkuat oleh baterai yang mampu bertahan seharian sehingga semakin memudahkan keseharian pengguna.

Tidak hanya produk TWS HUAWEI Freebuds 4i yang akan segera hadir, Huawei CBG Indonesia juga akan menghadirkan varian baru jam tangan pintar dari seri WATCH Fit – yang sebelumnya diterima baik oleh konsumen Indonesia.

HUAWEI WATCH Fit yang diluncurkan pertama kali tahun lalu mendapatkan sambutan baik yang terbukti dari hasil penjualan yang sold out di awal kemunculannya. jam tangan ini dirancang untuk tampilan dan gaya yang lebih sporty dibandingkan dengan seri HUAWEI Watch GT.

Dengan desain WATCH Fit sebelumnya, Huawei melakukan uji coba untuk membuat desain sporty premium yang dikenal sebagai WATCH Fit. Selain desainnya yang premium, konsumen juga akan selalu dapat memantau kesehatan dan kegiatan olahraga mereka melalui berbagai mode olahraga dan latihan di dalam WATCH Fit.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh kedua produk terbaru dari Huawei CBG Indonesia ini, kombinasi HUAWEI WATCH Fit dan HUAWEI FreeBuds 4i sangat cocok bagi konsumen untuk tetap produktif dengan ekosistem produk yang saling terkoneksi.

“Kami tentu sudah tidak sabar untuk memperkenalkan rangkaian produk terbaru ini dan berharap dengan hadirnya HUAWEI FreeBuds 4i dan HUAWEI WATCH Fit terbaru, dapat menjawab kebutuhan dan permintaan konsumen, sekarang dan di masa depan,” tutup Patrick.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Fintech Berpotensi Salurkan Pendanaan Produktif UMKM

Techbiz.id - Indonesia Fintech Society (IFSoc), Mirza Adityaswara, mengapresiasi pemerintah dan regulator yang terus mendorong peningkatan penyaluran kredit pendanaan...

Artikel Terkait