Sabtu, Mei 4, 2024

Mulai Dijual, Ini Cara Mendapatkan Reno5 Marvel Avengers Edition

Techbiz.id – Oppo mulai menjual Reno5 Marvel Avengers Edition pada hari ini (15/3) di Tokopedia. Adapun untuk mendapatkan perangkat Reno5 edisi khusus itu harus melalui sebuah kode undangan.

Nantinya, kode undangan yang dibagikan hanya berlaku mulai 15 hingga 31 Maret 2021. Apabila sudah memiliki kode, konsumen dapat mencari produk pada OPPO Official Store di Tokopedia.

OPPO akan menampilkan harga perangkat yang lebih tinggi pada halaman pembelian.  Namun, tak perlu khawatir karena konsumen bisa memilih opsi ‘makin hemat pakai promo’.

Nantinya, ketika konsumen telah memasukan perangkat dalam keranjang, OPPO akan memberikan diskon seharga Rp4.300.000.

Kemudian, ketika melanjutkan pembayaran harga OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition akan secara otomatis berubah menjadi Rp5.699.000.

Baca juga: Ponsel Layar Gulung Oppo Diprediksi Tiba pada Q2 2021

Konsumen juga harus menyelesaikan pembayaran dalam kurun waktu 24 jam. Pembelian perangkat OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition dapat dilakukan selama produk tersedia.

Kode undangan untuk pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition tidak dapat diperjual belikan, OPPO akan membatalkan setiap kode yang terindikasi diperjual belikan secara tidak resmi, diharapkan konsumen juga melaporkan kepada OPPO Indonesia apabila menemui permasalahan ini. Apabila terjadi permasalahan saat menggunakan kode, konsumen dapat menghubungi OPPO Official Store di Tokopedia.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

OPPO mengemas Reno5 Marvel Edition tampil secara spesial. Pada bagian penampang belakang, OPPO mendesain perangkat ini dengan mengabungkan berbagai karakter dan element dari seri Marvel Avengers kepada setiap aspek perangkat untuk menciptakan sebuah item koleksi bagi fans Marvel.

Perpaduan warna hitam, abu-abu, perak dan merah memberikan kesan perangkat yang memiliki teknologi tinggi yang terinspirasi dari teknologi superhero Marvel. Pada bagian tengah, terdapat logo Avengers dan elemen perisai dari Captain America. Desain X pada bagian belakang dibuat berdasarkan logo dari Black Widow, sementara struktur sarang lebah terinspirasi dari pakaian yang dikenakan oleh para Avengers.

Operating system juga menjadi bagian yang tidak lepas dari kustomisasi OPPO, pada jendela kunci layar terdapat logo yang merepresentasikan pakaian Avengers Quantum. Sementara untuk wallpaper kunci layar, OPPO menyediakan 6 karakter yang dapat digunakan mulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor hingga Hawkeye.

Detail juga terdapat pada kustomisasi ikon utama dimana ikon telefon berdasarkan logo dan senjata sabuk dari direkur S.H.I.E.L.D, Nick Furry. Ikon kamera yang menjadi perlambang dari reaktor pada Iron-Man. Sementara ikon perpesanan melambangkan desain perisai yang digunakan Kapten America dan ikon browser yang menggambarkan pakain yang dikenakan Vision.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...