Jumat, April 26, 2024

OPPO Reno6 Muncul dengan Chispet Dimensity 1200

Techbiz.id – Belum lama merilis Reno5, kini bocoran mengenai penerusnya, Reno6, sudah mulai beredar. Adapun penerus Reno5 itu muncul dengan nomor model OPPO PEPM00 yang dikabarkan tengah dalam pengerjaan.

Dalam tangkapan layar yang beredar, perangkat baru itu disebut sebagai Reno6, seperti dikutip dari GSMarena, Rabu (31/3). Perangkat PEPM00 telah disertifikasi pada 3C dengan pengisian cepat 65W, sesuai dengan Reno5 5G dengan standar SuperVOOC 2.0-nya.

Lebih lanjut, penerus Reno5 itu dikatakan mengusung chipset 6 nm milik Mediatek MT6893 atau lebih dikenal sebagai Dimensity 1200.

Sementara, menurut bocoran sebelumnya dari keterangan rahasia, OPPO PEPM00 akan menampilkan layar OLED dengan lubang berlubang yang ditempatkan di sudut kiri atas. Layar akan mendukung kecepatan refresh hingga 90Hz.

Reno6 diperkirakan akan membawa RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Perangkat dikatakan juga datang dengan OS Android 11 berbasis ColorOS 11.1. Namun, belum ada kabar mengenai kapasitas baterai dari Reno6. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa OPPO dapat menambahkan dukungan untuk pengisian nirkabel 30W ke seri smartphone Reno6.

Baca juga: Harga Sama, Intip Perbedaan OPPO Reno5 F dan Reno4 F

Sayangnya, hingga kini informasi mengenai penerus Reno5 masih sangat terbatas, mengingat OPPO terbilang baru menghadirkan jajaran Reno5 Series. Perlu diingat juga bahwa, sebagian spesifikasi yang beredar masih sekedar rumor, sehingga belum bisa dipastikan walaupun terkadang tak sepenuhnya meleset. Kita tunggu saja Informasi lainnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...