Jumat, April 26, 2024

Erajaya Resmikan 13 Outlet di 9 Kota

Techbiz.id – Erajaya Group secara serentak membuka dan meresmikan 13 outlet ritel, yaitu 2 outlet Erafone Megastore, 4 outlet Erafone Partner, 1 outlet HUAWEI Experience Store (HES), 3 outlet iBox Store, 1 outlet Authorized Mi Store, dan 2 outlet Samsung Experience Store (SES) by NASA.

Bertemakan Big Celebration, beberapa outlet terbaru ini adalah outlet perdana di lokasinya, seperti: iBox dan HUAWEI Experience Store (HES) pertama di kota Malang, Authorized Mi Store pertama di kota Samarinda dan Erafone Megastore pertama di kota Mataram Lombok serta di kota Manado.

Pembukaan dan peresmian ke 13 outlet baru ini menurut Vice President Director Erajaya Group Joy Wahjudi, adalah perwujudan strategi bisnis untuk terus ber-ekspansi secara strategis dan komitmen kami untuk terus mendekatkan diri ke pelanggan. Dalam rangkaian pembukaan toko baru kali ini Erajaya juga memperkenalkan konsep partnership baru yaitu Erafone Partner.

Baca juga: Erajaya Tanggapi Video Viral di Tiktok

“Konsep baru ini diharapkan dapat memperkuat eksistensi Erajaya Group sebagai jaringan ritel pilihan utama masyarakat Indonesia, yang ingin memenuhi membutuhkan gadget dan ekosistemnya.” ungkapnya.

outlet erajaya

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pengunjung di masa new normal, semua outlet ritel yang baru di buka ini menerapkan protokol kesehatan ketat, antara lain pembatasan pengunjung toko, menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter, pengukuran suhu tubuh pegawai dan pengunjung toko, mewajibkan pemakaian masker atau pelindung wajah selama berada di area toko dan penggunaan disinfektan secara berkala.

Selama periode Grand Opening di tanggal 1 – 4 April 2021, berbagai promo menarik juga dihadirkan secara eksklusif di outlet-outlet baru ini, diantaranya: potongan harga hingga Rp 3.000.000, flash sale, layanan TecProtec gratis 3 bulan, dan cicilan tanpa Kartu Kredit menggunakan Home Kredit, Kredit Plus dan Spektra.

Selain itu, pelanggan setia kami dapat pula memanfaatkan tambahan diskon sampai dengan Rp 750,000* dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan Kartu Kredit BCA, BNI, Mandiri dan Debit BRI yang berlaku di beberapa outlet yang diresmikan.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...