Jumat, April 26, 2024

Harga Vivo V21 5G Terungkap Jelang Peluncuran

Techbiz.id – Vivo diketahui tengah bersiap merilis V21 5G. Ponsel pintar itu akan memulai debutnya di India pada 29 Maret mendatang. Kini, jelang peluncuran harga dari Vivo V21 5G telah terungkap.

Adapun bocoran harga itu terungkap melalui video unboxing Vivo V21 5G yang ditayangkan oleh saluran YouTube King Mobiles. Video yang kini menjadi ‘private’ tersebut menunjukkan tampilan yang smartphone dari semua sudut.

Perangkat ini memiliki lapisan kaca matte di bagian belakang, yang menampilkan warna berbeda jika dilihat dari sudut yang berbeda. Tepi kiri perangkat tampak mulus, dan memiliki mikrofon peredam bising di bagian atas.

Sementara, volume rocker dan tombol daya dapat ditemukan di punggung kanan perangkat. Tepi bawahnya diisi dengan Slot SIM Card, port USB-C, dan speaker eksternal tanpa jack audio 3.5mm.

Dalam satu box penjualan, terdapat casing pelindung, ejektor SIM, jack audio USB-C ke 3,5 mm, earphone 3,5 mm, kabel USB-C ke USB-A, dan pengisi daya cepat 33W.

Lebih lanjut, perangkat juga memiliki kamera 44MP OIS yang dibekali fitur Night Selfie sebagai salah satu keunggulannya. Menariknya, video juga menampilkan poster V21 5G yang disertai banderol harga 29,990 Rupee atau setara Rp5,8 juta.

Sebelumnya, Vivo V21 juga muncul di Geekbench. Perangkat kemungkinan ditenagai oleh chipset MT6853V atau TNZA yang disinyalir merupakan Dimensity 800U.

Baca juga: Vivo Hadirkan X60 Series 5G Pop-Up Store di Central Park

Perangkat juga dilengkapi dengan RAM 8GB yang telah lolos uji Geekbench. Namun, tampaknya perangkat akan beberapa varian RAM lainnya. Ponsel pintar ini pun mencetak 588 poin pada uji single core dan 1.687 poin pada uji multi core. Sayangnya, kehadiran perangkat tersebut di Geekbench belum mengungkap banyak informasi.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...