Sabtu, April 27, 2024

Selama Ramadhan, Smartfren Bagikan Kuota Nonstop untuk Sahur

Techbiz.id – Memasuki bulan Ramadan 1442 H, Smartfren kembali menghadirkan kuota Extra Unlimited Malam Full Speed guna mendukung berbagai kegiatan positif dan penuh faedah di kala sahur.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren menyampaikan Smartfren sangat mengerti kebutuhan pelanggan setianya di bulan Ramadan kali ini, di mana sahur adalah momen paling ditunggu ketika memulai puasa.

“Kami menyiapkan produk dengan unlimited kuota dengan full speed dari pukul 01.00 – 05.00 pagi dimanfaatkan gratis, tidak mengurangi kuota, sehingga silaturahmi bisa dilakukan secara lancar. Itu berlaku hampir semua produk Smartfren,” tutur Djoko.

Adapun kuota Extra Unlimited Malam Full Speed Smartfren ini didapatkan secara gratis, sekaligus menambah manfaat yang sudah didapatkan sebelumnya, yaitu bisa digunakan untuk internetan 24 jam di semua aplikasi, di mana saja, dan kapan saja di jaringan 100% 4G LTE.

Melengkapi manfaat tersebut, Smartfren juga turut menghadirkan rangkaian kegiatan bertajuk #RamadanExtraFaedah yang memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan konten berfaedah dan menginspirasi kebaikan.

Baca juga: Smartfren Tawarkan Paket Baru Unlimited Pro Rp70.000

“Smartfren bersama Arief Muhammad dan Anya Geraldine mengajak anak-anak muda untuk menyebarkan kebaikan dengan menciptakan konten-konten berfaedah di media sosial,” kata Djoko.

Melalui ngonten Extra Faedah, semua memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik setiap minggunya, seperti Sepeda Limited Edition, Sony Playstation 5, iPhone 12, kamera mirrorless, laptop, dan masih banyak lagi.

Caranya sangat mudah yaitu dengan membuat konten berfaedah, baik dalam bentuk video maupun foto, dan mengunggahnya ke media sosial dengan mention @smartfrenworld, tag dua teman, dan cantumkan tanda pagar #RamadanExtraFaedah dan #UnlimitedBisaSemua.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...