Kamis, Mei 2, 2024

Erajaya Segera Pasarkan Varian iPhone 12 Series Warna Ungu

Techbiz.id – Erajaya Group dalam eterangan resminya akan menghadirkan iPhone 12 dan iPhone 12 mini varian warna ungu yang menawan di semua jaringan Erafone, iBox dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Kehadiran warna ungu di iPhone 12 melengkapi lima warna yang hadir sebelumnya, yakni White, Black, Green, Blue dan RED. Adapun keseluruhan bodi perangkat berwarna ungu ini tampak elegan berkat berpadu dengan bingkai aluminium dan material kaca.

Selain warna, tak ada hal lain yang berubah. Spesifikasi yang diusung keduanya masih serupa. Keduanya sama-sama mengandalkan chipset A14 Bionic untuk memacu performa perangkat.

Baca juga: iPhone 12 dan iPhone 12 Mini Tampil dengan Warna Baru

iPhone 12 dan iPhone 12 Mini juga sudah mengantongi sertifikasi IP68, yang diklaim dapat mencapai kedalaman 6 meter selama 30 menit. Lebih lanjut, keduanya juga mengusung layar Super Retina XDR, tetapi dengan ukuran berbeda. iPhone 12 berukuran 6,1 inch, sedangkan iPhone 12 Mini hanya 5,4 inch.

Di sektor kamera, baik kamera depan dan belakang kedua iPhone 12 Series ini juga sama. Di bagian belakang, perangkat mengemas 2 kamera berkekuatan 12 MP untuk lensa Wide dan 12 MP untuk lensa Ultra Wide. Sedangkan, di depan terpampang lensa kamera 12 MP.

Untuk detil harga, promo dan ketersediaan barang, kunjungilah iBox co id dan eraspacecom

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...