Jumat, April 26, 2024

Terkuak, Ini Bocoran Fitur yang Akan Hadir di Vivo V21 5G

Techbiz.id – Vivo secara resmi mengonfirmasi kehadiran seri terbaru dari varian V-Series, yaitu V21 5G. Jelang peluncuran resminya pada 24 Mei mendatang, Vivo membagikan beberapa teaser yang mengungkap sederet fitur yang akan hadir di Vivo V21 5G.

Dalam video teaser yang ditayangkan, Vivo V21 5G menampilkan inovasi teknologi kamera pertama di Indonesia. Lantas fitur apa saja yang akan hadir di Vivo V21 5G?

Fitur pertama adalah Dual OIS Night Camera yang mengusung 44MP OIS Super Night Selfie dan 64MP OIS Night Camera. Fitur ini tidak hanya mendukung hasil foto dan video yang stabil, tetapi diklaim juga dapat membantu konsumen untuk mendapatkan hasil foto dan video yang terang walaupun dalam keadaan yang minim cahaya.

Lebih lanjut, Vivo V21 5G juga mendukung konsumen untuk dapat berkreasi lebih dalam membuat video berkat hadirnya fitur Dual-View Video. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menampilkan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan yang cocok untuk konten vlogging.

Tak hanya itu saja, melalui akun sosial media resminya, Vivo juga mengunggah bocoran lain yang diduga menjadi salah satu nilai jual bagi V21 5G, yakni Ultra Slim Matte Glass Design.

Baca juga: Vivo V21 5G Siap Mendarat di Indonesia

Perangkat memiliki bodi yang ramping berkat flat frame design. Tak hanya itu, vivo V215G juga akan menghadirkan kapasitas memori 8GB serta 3GB Extended RAM guna mendukung lebih performa smartphone dan kelancaran aktivitas konsumen.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kita tunggu saja peluncurannya pada 24 Mei mendatang melalui akun sosial media Vivo Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...