Jumat, April 26, 2024

Tingkatkan Daya, Dell Kenalkan PowerStore 500

Techbiz.id – Dell Technologies meningkatkan kinerja sistem storage enterprise Dell EMC PowerStore dengan perangkat lunak dan kapabilitas otomatisasi baru. Dell juga memperkenalkan PowerStore 500, model storage baru dengan harga yang lebih terjangkau dan cocok untuk berbagai skala perusahaan/bisnis dan studi kasus yang lebih luas dengan kinerja dan fitur kelas enterprise.

Menurut Presiden dan general manager Infrastructure Solutions Group Dell Technologies, Jeff Boudreau, PowerStore adalah arsitektur baru dengan pertumbuhan tercepat dalam sejarah Dell. Pelanggan storage baru dan lama bisa melihat langsung desain uniknya, kinerja ekstrem dan berbagai kemampuan otomatisasi yang luar biasa untuk membantu mereka berinovasi dan mempertahankan keunggulan kompetitif.

“Dengan solusi dan model yang diperkenalkan hari ini, kini PowerStore jadi lebih cepat dan lebih cerdas, sekaligus mempermudah berbagai perusahaan atau bisnis, apa pun skala mereka, untuk memulai dengan platform baru ini,” ujarnya.

Peluncuran PowerStore 500 baru ini menurut Senior Vice President Solusi Cloud dan Storage Asia Pasifik dan Jepang Dell Technologies, Grainger Wallis, akan membantu membuka jalan masuk bagi seluruh platform PowerStore, dan itu membuat produk ini semakin menarik bagi pelanggan skala menengah kami, serta mereka yang memiliki beragam solusi canggih di seluruh APJ.

Baca juga: Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

“Selain itu, pembaruan signifikan terhadap perangkat lunak PowerStoreOS kami dengan teknologi Dynamic Resiliency Engine (DRE) akan membantu semua model PowerStore meningkatkan tingkat kinerja, kecerdasan, serta perlindungan tambahan untuk data yang paling penting yang disimpan di dalam perangkat tersebut,” ucap Grainger.

Dell Technologies telah mengirimkan lebih dari 400 petabyte storage PowerStore ke seluruh dunia, kurang lebih sama dengan menyimpan 136 miliar lagu dalam format MP3. Storage PowerStore telah dikirimkan ke lebih dari 60 negara dan digunakan di berbagai industri seperti pendidikan, gaming, transportasi, kesehatan, ritel dan jasa keuangan. Pelanggan baru PowerStore termasuk Universitas Columbia Southern, Habib Bank, RealPage, saberVox, Tech Data, Universitas Pisa, Tilly’s dan Ultraleap.

Dengan teknologi-teknologi baru dan kapabilitas manajemen storage kelas enterprise di dalam storage dengan harga terjangkau seperti Dell EMC PowerStore 500 ini memberipara pelanggan pilihan tambahan seiring upaya mereka untuk mendapatkan hasil yang lebih banyak dibandingkan biaya yang mereka keluarkan.

Kemampuan otomatisasi PowerStore juga dilengkapi dengan Dell EMC CloudIQ, perangkat lunak pemantauan dan analitik storage yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) dan manusia untuk memberikan wawasan kapasitas dan kinerja secara real-time.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...