Minggu, Mei 19, 2024

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id – Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan kinerja mumpuni dan ringkas.

Kedua laptop ini menurut Consumer Country Director Dell Technologies Indonesia Tjipto Suparto dapat digunakan untuk para kreator konten, seperti fotografer atau videografer menciptakan kreasinya. Namun tidak hanya itu, keduanya juga dapat dipakai pekerja yang kerap mengolah data dalam jumlah besar.

“XPS 15 dan 17 adalah bukti prinsip inovasi tanpa henti dari Dell. Untuk itu, kami menghadirkan laptop ini dengan teknologi terbaik. Kedua laptop ini dapat digunakan untuk para kreator konten, seperti fotografer atau videografer menciptakan kreasinya,” ujar Tjipto.

Baca juga: Lenovo ThinkBook Plus, Laptop Bisnis Premium

Baik XPS 15 maupun 17 didukung dengan prosesor Intel Core generasi ke-10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 1650 Ti. Selain itu, keduanya juga hadir dengan desain layar InfinityEdge khas lini XPS.

Dell XPS 17 dilengkapi baterai berkapasitas 97WHr, yang diklaim mampu menyuguhkan pengalaman menonton streaming hingga lebih dari tujuh jam. Selain itu, kedua laptop terbaru Dell ini juga berbekal sistem pengelolaan panas unik. Sistem tersebut diklaim ditujukan untuk membantu meningkatkan aliran udara kipas sesuai kebutuhan pengguna.

Sedangkan Dell XPS 15 mengusung bodi lebih tipis jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya, sekitar 5,6 persen. Dell XPS 15 generasi terbaru ini juga diklaim mampu menyuguhkan performa 10 persen lebih baik jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Kedua laptop ini juga didukung panel layar 4K Ultra HD+, dengan cakupan warna lebih luas dan resolusi akurat.

Dell tidak lagi menggunakan busa dan kantong plastik sekali pakai dalam mengemas produknya. Dengan material baru ini, pengguna dapat membuang kemasan ke tempat sampah tanpa ragu, sebab dibuat dari bahan plastik daur ulang.

Untuk dipasarkan di pasar Indonesia, Dell membanderol XPS 15 seharga Rp42.999.000. Sedangkan untuk XPS 17 Dell memasang harga Rp47.999.000.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...