Jumat, April 19, 2024

Lenovo ThinkBook Plus, Laptop Bisnis Premium

Techbiz.id – Lenovo meluncurkan ThinkBook Plus, sebuah laptop bisnis premium dari lini ThinkBook terbaru yang dirancang untuk generasi pekerja masa kini.

ThinkBook Plus memiliki fitur e-Ink display inovatif yang membantu pengguna menjadi lebih produktif ketika melakukan banyak tugas secara bersamaan (multitasking) dengan meningkatkan fokus, kolaborasi, dan kreativitas.

Menampilkan layar utama 13,3 inci FHD IPS dan layar e-Ink 10,8 inci sebagai layar depan, pengguna dapat membuat sketsa dan menulis catatan menggunakan Lenovo Precision Pen serta menerima notifikasi penting ketika laptop ditutup, memungkinkan pengguna untuk tetap fokus selama rapat berlangsung.

Baca juga: Lenovo Hadirkan IdeaPad Flex 5, Laptop untuk Kreativitas

Layar e-Ink terbuat dari Corning Gorilla Glass NBT, solusi glass yang unik untuk notebook dengan layar sentuh, memberikan ketahanan dari goresan yang lebih baik dan mampu meminimalisir visibilitas goresan.

Desain inovatif ThinkBook Plus ini didasarkan pada masukan pengguna dan data-data seputar cara kerja multitasking. Perangkat ini diklaim menjadi jenis laptop baru yang dirancang untuk membantu pengguna memaksimalkan efisiensi multitasking.

“Tempat kerja saat ini menuntut multitasking yang produktif dan ThinkBook Plus hadir sebagai solusi dalam bentuk perangkat cerdas yang memiliki kinerja sekelas bisnis, dilengkapi dengan tampilan e-Ink terintegrasi,” ujar Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia.

Lenovo ThinkBook Plus

Memiliki tampilan dual-screen yang dilengkapi dengan pena terintegrasi, menurut Budi Janto, ThinkBook Plus tidak hanya meningkatkan efisiensi secara optimal, tetapi juga dapat mendefinisikan kembali arti produktivitas dan multitasking bagi generasi pekerja modern.

ThinkBook Plus juga akan dilengkapi dengan Layanan Premier Support, sebuah layanan garansi unggul dari Lenovo yang menawarkan pengguna sebuah akses prioritas selama 24/7 hanya dengan satu panggilan dan nomor panggilan khusus.

Melalui layanan ini, pengguna dapat terhubung langsung dengan teknisi-teknisi ahli dari Lenovo yang menyediakan diagnosis permasalahan yang tak terduga dan dukungan komprehensif untuk perangkat keras dan perangkat lunak. Penanganan Premier Support juga dapat berlaku secara on site di seluruh Indonesia.

ThinkBook Plus dipasarkan dengan harga mulai dari Rp23,900,000. Untuk 50 pembeli pertama ThinkBook Plus akan memperoleh 1 (satu) unit ThinkPad X1 Headset dengan Active Noise Cancelling senilai Rp2,600,000 serta layanan garansi Premier Support selama 3 (tiga) tahun.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...