Minggu, Oktober 2, 2022

Lenovo Yoga 9i Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Techbiz.id – Lenovo resmi menghadirkan laptop Lenovo Yoga 9i di Indonesia. Laptop yang menjanjikan performa tinggi ini diklaim mampu melakukan berbagai macam aktivitas mulai dari bekerja hingga bermain.

“Lenovo Yoga 9i sangat ideal untuk trendsetter yang mengutamakan pengalaman imersif dengan fitur premium, pengalaman hiburan dan mobilitas, serta performa yang didukung A.I.” ujar Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia, melalui keterangan resminya, Kamis (2/6/2022).

Dimulai dengan desainnya, laptop Yoga 9i memiliki penutup 3D glass dengan desain yang berbeda dari generasi sebelumnya dari sasis 14.9mm (0,59 in) dan halus untuk pengalaman pengguna yang lebih nyaman.

Dari aspek performa dan mobilitas, Yoga 9i menjadi perangkat hiburan portabel dan pembuatan konten. Laptop ini memiliki layar sentuh 14-inci 16:10 hingga 4K OLED PureSight, dilengkapi dengan audio dari Sound by Bowers & Wilkins.

Ditambah lagi dengan visual PureSight Lenovo pada layar OLED 4K opsional memberikan detail dan kejernihan yang tajam serta kaya akan warna yang nyata.

Lenovo Yoga 9i

Layarnya juga sudah memiliki VESA Certified Display HDR True Black 500, dimana menjanjikan tampilan lebih dari satu miliar warna dalam satu piksel dan memiliki gamut warna penuh 100 persen DCI-P3.

Sementara untuk memacu performanya, laptop Lenovo ditenagai oleh Intel Evo dengan prosesor Intel Core Generasi ke-12 dan grafis Intel Iris Xe.

Meningkatkan pengalaman premium, Lenovo A.I. Core 2.0 hadir dengan peningkatan kinerja berkemampuan AI dan keamanan yang lebih cerdas, mencakup Smart Sense Solution dan Smart Security Solution.

Smart Sense Solution berisikan aplikasi Smart Note yang memungkinkan pencatatan yang nyaman langsung dari lock screen, Flip-to-boot untuk akses instan, Smart Power untuk performa terbaik, Smart presence detection, sensor time-of-flight dan menyesuaikan perilaku laptop untuk keamanan dan kemudahan penggunaan.

Sementara, Smart Security Solution memungkinkan untuk memantau keamanan perangkat cerdas yang terhubung ke jaringan Wi-Fi rumah dengan software Connected Home Security dari Lenovo melalui dashboard PC konsumen Anda.

Baca juga:

Lenovo juga membekalinya dengan empat speaker Bowers & Wilkins pada Yoga 9i memberikan kualitas audio yang realistis. Yoga 9i ini sudah tersedia dalam varian warna Oatmeal dan Storm Grey.

Soal harga  Lenovo Yoga 9i tersedia di Indonesia dan dapat dibeli di seluruh toko resmi Lenovo Indonesia dengan harga Rp. 26.999.000.

Terkait

Artikel Terkait

5 Kelebihan Wuling Almaz EX, yang Terakhir Indonesia Banget

Techbiz.id - Wuling Almaz Exclusive atau dikenal Almaz EX menjadi salah satu tipe yang cukup banyak menjadi pilihan konsumen...