Kamis, April 25, 2024

Lenovo Yoga 6 Terbaru Hadir dengan AMD Ryzen 5000, Harganya?

Techbiz.id – Lenovo kembali menghadirkan laptop terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni laptop Yoga 6 terbaru. Berikut harga dan spesifikasi dari Lenovo Yoga 6.

Lenovo Yoga 6

Laptop konvertibel ini secara khusus dirancang bagi para kreatif dan seniman dengan penyegaran baru dari aspek performa guna mendukung pengguna tetap produktif. Guna mewujudkan itu Yoga 6 ditenagai oleh prosesor hingga AMD Ryzen 5700U dengan 8 core/16 threads.

Performa canggih dengan memori 16GB DDR4-3200MHz, dan media penyimpanan 512GB SSD M.2 NVMe ini memungkinkan pengguna membuka banyak aplikasi dan menjalankan tugas berat sekalipun dengan lancar.

Lenovo Yoga 6

Lebih lanjut, Lenovo Yoga 6 juga dilengkapi dengan 2 port USB Type-C yang salah satunya memiliki power delivery. Laptop ini turut menawarkan menawarkan berbagai kategori, termasuk ultraslim yang tipis dan ringan untuk mudah dibawa; detachable dengan layar yang dapat dilepas dari keyboard-nya; dan convertible, laptop dengan engsel 360 derajat yang dapat disesuaikan posisinya sesuai keinginan.

Masing-masing form factor memiliki kelebihan tersendiri untuk mengakomodasi kebutuhan yang berbeda dengan kualitas dan performa terbaik. Sesuai dengan namanya, laptop 2-in-1 ini memiliki engsel 360 derajat yang memungkinkan untuk berpindah dari mode laptop ke mode tablet dengan mudah.

Pengguna dapat mengerjakan presentasi dengan mode laptop lalu presentasikan hasil kerja menggunakan mode tablet dengan layar sentuh glossy 13,3” FHD IPS, 300 nits, 72% NTSC.

Laptop ini juga dilengkapi dengan pilihan fitur Lenovo digital pen yang memiliki sensitivitas tekanan hingga 4.096 pada layar yang memiliki 88% rasio area aktif untuk keperluan saat browsing, membuat sketsa gambar, streaming, dan lainnya.

Sementara, dari segi desain, Yoga 6 terbaru sekarang menggunakan full-metal chassis berwarna Abyss Blue yang elegan yang tentunya memberikan rancangan yang lebih kokoh bagi yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

Selain perlindungan fisik, Yoga 6 memiliki sistem keamanan seperti fingerprint reader untuk Anda login dengan cepat dan webcam dengan penutup privasi TrueBlock untuk memastikan laptop Anda anti-retas secara fisik.

Baca juga: Mulai Rp 18 Jutaan, Yoga Slim 7i Pro Kini Hadir di Indonesia

Sebagai tambahan, produk ini juga sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000, sehingga pelanggan langsung mendapatkan program yang orisinil seumur hidup tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Lalu berapa harganya?

Lenovo Yoga 6 terbaru sudah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline dengan harga mulai dari Rp16.099.000 dan dalam warna Abyss Blue.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...