Senin, Mei 20, 2024

Mulai Rp 18 Jutaan, Yoga Slim 7i Pro Kini Hadir di Indonesia

Techbiz.id – Lenovo baru saja menghadirkan Yoga Slim 7i Pro di Indonesia. Laptop ini menyasar pengguna yang mendambakan performa tinggi, visual imersif, konektivitas menakjubkan dan daya tahan baterai yang tahan lama tanpa perlu harus terpaku untuk mengisi daya.

Guna mewujudkan itu, Lenovo Yoga Slim 7i Pro mengusung prosesor Intel Core Generasi ke-11, memori LPDDR4X 16GB, media penyimpanan 1TB SSD PCIe M.2 NVME, dan daya tahan baterai yang diklaim dapat mencapai 18 jam.

Ditambah dengan grafis NVIDIA GeForce MX450 dengan arsitektur “Turing”, pengguna juga bisa mendapatkan performa supercharged hingga 46% lebih cepat dari grafis MX350 generasi sebelumnya.

Sementara, untuk meksimalkan hiburan imersif, Lenovo menyajikan layar IPS 2,8K dengan resolusi 2880 x 1800 (243ppi), kecerahan 400 nits untuk visibilitas outdoor yang sangat baik serta refresh rate 90Hz untuk animasi yang halus dan 100% sRGB memperluas cakupan ruang warna untuk content creator digital.

Lenovo Yoga Slim 7i Pro

Layarnya juga telah disertifikasi Dolby Vision dan mampu menampilkan warna-warna cerah dan tajam. Hadir pula speaker stereo bersertifikasi Dolby Atmos 2x 2W untuk pengalaman audio yang imersif dan suara bass yang lebih dalam.

Selain itu, berkat Lenovo Smart Assist pengguna dapat menyalakan PC lebih cepat hanya dengan mengangkat cover dan fitur seperti kamera inframerah (IR) dan Windows Hello memungkinkan ketenangan pikiran dengan hands-free facial recognition login.

Dilengkapi juga dengan fitur Privacy Alerts yang akan membantu melindungi layar dari orang lain yang membantu memastikan pekerjaan tetap aman. Tidak hanya itu, untuk keamanan lebih, layar dibuat untuk secara otomatis blur saat memalingkan muka.

Yoga Slim 7i Pro ini juga mampu meningkatkan kualitas konten video secara otomatis hingga FHD 1080p. Sementara untuk keperluan bekerja, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Yoga Slim 7i Pro sudah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline dengan harga mulai dari Rp 18.099.000. Perangkat hadir dalam dua pilihan warna, yakni Slate Grey dan Light Silver.

Laptop ini sudah dilengkapi dengan Accidental Damage Protection dan Premium Care selama dua tahun. Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan air, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak yang akan discover 100% tanpa ada biaya tambahan.

Sedangkan untuk Premium Care, pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung dan mudah dengan teknisi ahli untuk mendapatkan pengalaman layanan terbaik dan dapat diakses 24/7.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...