Wednesday, November 25, 2020
Home Devices Lenovo Hadirkan IdeaPad Flex 5, Laptop untuk Kreativitas

Lenovo Hadirkan IdeaPad Flex 5, Laptop untuk Kreativitas

Must Read

Satelit SATRIA Mundur, Kominfo Minta Perpanjangan Waktu

Techbiz.id - Kondisi pandemi covid-19 yang tengah dialami dunia memunculkan potensi pengunduran jadwal peluncuran Satelit SATRIA-1. Oleh...

Mitra GrabKios Bisa Tukar Poin dan Dapat hadiah

Techbiz.id - GrabKios meluncurkan program loyalitas terbaru untuk memberikan keuntungan tambahan dan mendorong mitra agen GrabKios #TerusUsaha...

Smartfren Sediakan Proteksi Khusus GrabBike

Techbiz.id - Smartfren bekerja sama dengan Grab dalam menyediakan fitur GrabProtect khusus GrabBike, guna meningkatkan perlindungan terhadap...

Techbiz.id – Lenovo menghadirkan IdeaPad Flex 5, perangkat dengan performa, konektivitas, dan hiburan terbaik serta tampilan yang stylish.

Didesain untuk menginspirasi kreativitas, IdeaPad Flex 5 diciptakan dengan teknologi cerdas yang mampu mewujudkan ide menjadi sebuah karya yang luar biasa.

- Advertisement -

Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia mengatakan, perangkat yang fleksibel namun tetap memberikan performa yang kuat untuk produktivitas serta fitur-fitur yang mendukung kebutuhan hiburan, sangat dibutuhkan oleh Generasi Z.

Baca juga: 4 Laptop Baru Meluncur di Acer Day 2020

“Oleh karena itu, kami menghadirkan IdeaPad Flex 5 yang fleksibel dapat ditekuk 360 derajat dan dilengkapi dengan fitur pendukung lainnya untuk memastikan para pengguna dapat berkarya dan menikmati hiburan dengan lebih mudah,” ungkapnya.

Lenovo IdeaPad Flex 5 hadir dalam 2 konfigurasi, yaitu IdeaPad Flex 5i yang ditenagai oleh prosesor Intel Core i3 hingga i7 Generasi ke-10 dan IdeaPad Flex 5 untuk prosesor AMD Ryzen 5 4500U.

Lenovo IdeaPad Flex 5

Kedua prosesor ini diyakini akan memberikan performa yang kuat dan kecepatan yang dibutuhkan untuk melakukan banyak hal sekaligus, baik membuat konten, bekerja secara multitasking, immersive entertainment, gaming, dan lainnya.

Tidak hanya itu, kedua konfigurasi ini juga dilengkapi dengan memori hingga 16 GB dan sampai dengan 1TB SSD.

Proses kreatif juga menjadi lebih mudah dan bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun dengan kemampuan multimode dari engsel 360 derajat dan ditambah pilihan Lenovo Digital Pen untuk memastikan tidak ada yang terlupakan.

Untuk memastikan proses berkarya tidak akan terhenti, daya tahan baterai IdeaPad Flex 5 dibuat agar tahan lama dengan menawarkan hingga 10 jam penggunaan untuk video playback FHD 1080P.

Fitur Rapid Charge juga memungkinkan Anda untuk mengisi daya perangkat Anda hingga 80% hanya dalam waktu satu jam saja.

Perangkat ini memiliki bezel tipis pada keempat sisinya yang akan mengurangi clutter dan memberikan tampilan layar yang cerah dan jernih.

Layar yang diusung oleh laptop ini adalah In Plane Switching (IPS) FHD 14 inci dengan 88% Active Area Ratio.

IdeaPad Flex 5i terbaru yang ditenagai oleh Intel dibanderol dengan harga mulai dari Rp9.699.000, sedangkan IdeaPad Flex 5 yang ditenagai oleh AMD bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp9.999.000.

Sedangkan IdeaPad Flex 5i sudah dapat dibeli melalui Lenovo Official Store secara online dan offline dan setiap pembelian akan mendapatkan Lenovo Digital Pen.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Menyimak Perjalanan Popularitas Oppo Reno

Techbiz.id - Seri Reno menjadi smartphone Oppo yang memiliki popularitas tinggi dan cukup laris di pasaran. Setiap...

Palo Alto Tawarkan Layanan Perlindungan Data

Techbiz.id - Palo Alto Networks memperkenalkan layanan Enterprise Data Loss Prevention (DLP) yang dihantarkan melalui cloud, sebuah pendekatan baru yang modern dan simpel...

Hyundai dan INEOS Kembangkan Bahan Bakar Hidrogen

Techbiz.id - Hyundai Motor Company dan INEOS sepakat bekerjasama mengeksplorasi peluang-peluang baru untuk mengakselerasi penggunaan bahan bakar hidrogen secara global.

1000 Guru Manfaatkan Platform TikTok untuk Pendidikan

Techbiz.id - Platform berbagi video pendek TikTok bekerjasama dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI) dan Jaringan Sekolah Digital Indonesia (JSDI) untuk menyelenggarakan workshop...

Erafone Fair 2020 Digelar lagi Oleh Erajaya

Techbiz.id - Untuk mengakomodir permintaan masyarakat akan kebutuhan gadget dan aksesorisnya, Erafone Fair 2020 akan kembali digelar oleh Erajaya setelah sukses digelar...
- Advertisement -

Artikel Terkait