Wednesday, June 23, 2021
Home Telco XL Home Gandeng FiberStar Perluas Jaringan

XL Home Gandeng FiberStar Perluas Jaringan

Must Read

Gandeng EVOS Microboy, Realme Tantang Gamer Buktikan Performa Gaming Realme 8 5G

Techbiz.id - Usai diluncurkan pada 16 Juni lalu dengan harga Rp2.9 juta, realme mengajak generasi muda dan penikmat game...

Dari Smartwatch Hingga Aksesori Gaming, Realme Ramaikan Pasar AIoT Indonesia

Techbiz.id - Tak hanya sebuah smartphone 5G, realme Indonesia juga turut menghadirkan serangkaian produk AIoT. Jajaran produk AIoT ini...

Telkomcel Tambah Layanan Pesan Antar Makanan di MyTimor

Techbiz.id - Perusahaan telekomunikasi di Timor-Leste, Telkomcel menghadirkan MyFood, aplikasi yang memfasilitasi restoran-restoran kecil dan menengah di Dili untuk...

Smartfren Ingin 5G di Spektrum 26Ghz, Ini Alasannya

Techbiz.id - Dalam menghadirkan layanan 5G di Indonesia, operator seluler Smartfren berharap spektrum 26Ghz bisa digunakan untuk menghadirkan layanan...

Rilis Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo V21

Techbiz.id - Usai menghadirkan versi 5G, Vivo dalam waktu dekat juga bersiap merilis V21 4G di Indonesia. Namun sebelum...

Techbiz.id – XL Axiata terus berupaya memperluas jaringan fiber XL HOME ke berbagai kota di sejumlah provinsi dengan menjalin kerja sama bersama perusahaan penyedia jaringan fiber optic FiberStar.

Direktur & Chief Commercial Officer – Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, dengan dukungan dari FiberStar diharapkan bisa segera merealisasikan penyediaan jaringan XL Home di sejumlah kota yang menjadi target pasar, termasuk di luar Jawa.

“Kami juga optimis mampu meningkatkan jumlah home-passed menjadi sebanyak 650 ribu hingga akhir tahun 2021 nanti, sehingga bisa mendorong peningkatan penjualan hingga 30%,” ucapnya.

Menurut Abhijit, permintaan atas layanan XL HOME terus meningkat seiring dengan kebutuhan masyarakat untuk bisa belajar dan bekerja dari rumah selama masa pandemi setahun terakhir. Dalam periode setahun terakhir ini, jumlah home-passed meningkat sebesar 100% menjadi 540 ribu.

Baca juga: Layanan XL Home Hadir di Kota Medan

Selain kualitas akses internet yang prima, cepat dan stabil, menurut Abhijit para pelanggan juga mendapatkan manfaat dari berbagai saluran hiburan yang disajikan dalam paket produk XL HOME.

President Director FiberStar, Sugiharto Darmakusuma juga mengatakan FiberStar akan terus mendukung rencana XL HOME dengan fokus memperbesar jumlah homepass agar semakin memperluas layanan yang mereka miliki.

XL Home Fiberstar

Hal ini disampaikannya sesuai dengan misi dari FiberStar dalam perkembangan digitalisasi di Indonesia. Kerjasama FiberStar dan XL HOME berupaya membantu lebih banyak masyarakat supaya bisa melakukan banyak aktivitas dari rumah.

XL HOME menyediakan layanan internet rumah fiber optik yang super cepat dan stabil dengan harga yang sangat terjangkau. Paket internet XL HOME juga sudah dilengkapi dengan XL HOME Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru.

Teknologi ini bisa mengubah TV biasa milik pelanggan menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan berkualitas tinggi dari mitra-mitra kelas dunia kami, seperti Netflix, CATCHPLAY+, iflix, serta saluran nasional dan internasional melalui aplikasi Vidio, hingga Youtube dan beragam aplikasi di Google Playstore.

Saat ini XL HOME telah melayani pelanggan di wilayah Jabodetabek, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Banjarbaru. Selanjutnya juga ada di Medan, Palembang, Bandung, Cirebon, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

BCA Gelar Program SYNRGY Academy Batch 3

Techbiz.id - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali memulai program beasiswa pendidikan keahlian digital (digital skills) dengan menggelar...

Artikel Terkait