Wednesday, July 28, 2021
Home Devices Infinix NOTE 10 Series Diluncurkan, Simak Harga dan Spesifikasinya

Infinix NOTE 10 Series Diluncurkan, Simak Harga dan Spesifikasinya

Must Read

Vivo Y53s, Smartphone Buat Hiburan Harga Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Smartphone generasi Y series terbaru Vivo Indonesia, Vivo Y53s, resmi diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan para penggunanya. Konsumen...

Samsung Galaxy M21 2021 Edition Meluncur dengan 48MP Triple Camera

Techbiz.id - Usai setahun sejak dirilis pada Maret 2020 lalu, Samsung memperkenalkan varian baru dari Galaxy M21 di 2021....

Artajasa dan Lintasarta Hadirkan Third Party Card Management Pertama Di Indonesia

Techbiz.id - PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) dan PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) menjalin kolaborasi menjadi konsorsium yang didukung oleh...

Bukan Tahun Ini, iPhone SE Gen 3 Meluncur di 2022

Techbiz.id - Rumor mengenai iPhone SE generasi 3 terus bergulir. Jika sebelumnya disebut akan hadir pada paruh kedua 2021,...

Rekomendasi Hp 5G Oppo di Indonesia

Techbiz.id - Oppo termasuk brand teknologi yang memiliki beberapa handphone (hp) 5G di Indonesia. Perangkat 5G tersebut terdiri dari berbagai...

Techbiz.id – Smartphone di lini NOTE 10 Series resmi dihadirkan Infinix untuk para penggunanya di Indonesia. Seri NOTE 10 dan NOTE 10 Pro NFC yang baru saja diluncurkan ini hadir dengan layar FHD+ super fluid, prosesor gaming mumpuni MediaTek, kamera canggih dengan teknologi AI.

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas jumbo 5000mAh yang disertai teknologi pengisian daya cepat dengan port Type-C, membuat NOTE 10 Series mampu meningkatkan dan mengoptimalkan pengalaman bekerja dan hiburan untuk semua kalangan.

“Kami mengerti kebutuhan anak muda zaman sekarang terhadap sebuah smartphone berdasar pada harga yang terjangkau dan performa mumpuni.” Ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia.

NOTE 10 Series menurut Sergio merupakan solusi paling tepat bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan harga ramah di kantong serta memiliki performa terbaik; perpaduan keindahan aestetik, style, inovasi, tekstur dan varian warna menawan adalah faktor pemenang NOTE 10 Series.

Baca juga: Infinix Tunda Penjualan Smartphone Note 10 Series

“Terlebih lagi, smartphone ini mencakup kebutuhan semua kalangan; mulai dari pekerja professional, pencinta hiburan hingga pengguna sehari-hari pada umumnya.” Timpal Sergio.

NOTE 10 Series memiiki layar FHD+ 6.95”, dan 91% screen-to-body ratio dengan tingkat kecerahan mencapai 480 nit, serta rasio kontras warna 1500:1 untuk tampilan detail lebih tajam dan jernih.

Selain itu, pergerakan grafis dan gambar pada NOTE 10 Series juga sangat mulus berkat kemampuan Refresh Rate 90Hz dan Touch Sampling Rate 180Hz. Fitur ini sangat mendukung untuk kegiatan menonton film, scroll konten media sosial atau bermain game.

Untuk performanya, berkat prosesor mumpuni MediaTek Helio G95, NOTE 10 Pro dan NOTE 10 Pro NFC mampu memproses data dan waktu respons dengan sangat cepat.

Teknologi Gaming HyperEngine dari MediaTek juga menawarkan waktu respons 50% lebih cepat, konektivitas lebih kuat dan reduksi latensi rendah lewat dua pita Wi-Fi atau router di saat yang bersamaan.

Terkait kamera selfie, NOTE 10 Series sudah dilengkapi kamera AI Beautify 16MP dengan dua lampu flash. Sedangkan, NOTE 10 Pro dan NOTE 10 Pro NFC dilengkapi dengan lensa intuitif AI 4-in-1 yang mencakup luas pandangan ultra-wide angle 120°, lensa super makro, lensa 5P, lensa hitam dan putih dan lensa portrait, yang terintegrasi dalam kesatuan kamera ultra-night 64MP.

NOTE 10 Pro, sebagai pemenang Design Exellence iF 2021 memberikan keseimbangan di segala aspek melalui desain geometri modern layaknya brand barang mewah.

Bodi belakangnya terbagi menjadi dua bagian, pada bagian bawah dihiasi tekstur garis-garis. Sedangkan bagian atasnya polos dan mengilap. Smartphone ini hadir dalam empat warna: 95° Black, 7° Purple, Emerald Green (eksklusif untuk NOTE 10) dan Nordic Secret (eksklusif untuk NOTE 10 Pro).

Tidak hanya merilis Note 10 Series, Infinix juga tak tanggung-tanggung memberikan kejutan bagi industri gawai di Indonesia lewat peluncuran laptop perdananya yang dinamakan INBook X1 Series.

Mengkombinasikan desain yang stylish, tipis, ringan, serta didukung oleh performa tangguh, tak heran kalau INBook X1 Series menjadi produk laptop yang juga ditunggu-tunggu masyarakat, apalagi jika mengingat spesifikasi seri Pro-nya yang dijual dengan harga miring.

Harga dan Ketersediaan

NOTE 10 Pro NFC akan dijual dengan harga spesial Flash Sale mulai dari Rp2,549,000. Sedangkan, untuk NOTE 10 standard dipasarkan mulai dari harga Rp1,849,000.

Sementara itu, untuk INBook X1 Series sendiri, varian Pro dengan proses i7 dijual dengan harga Rp9.999.000 dari harga Rp10.999.000; varian X1 i5 dijual dengan harga Rp 8.399.000 dari Rp8,799.000 dan varian X1 i3 dengan harga Rp5,499,000 dari harga Rp6,499,000.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Update Harga Samsung Galaxy Note 20 Ultra 2021, Turun Sejuta!

Techbiz.id - Belum setahun sejak hadir di Indonesia, harga Samsung Galaxy Note 20 Ultra pada tahun 2021 kini menjadi...