Friday, June 25, 2021
Home Devices Tablet Khusus Anak Huawei Segera Sapa Indonesia

Tablet Khusus Anak Huawei Segera Sapa Indonesia

Must Read

Rilis di Solo, Indosat Tawarkan Layanan Komersial 5G

Techbiz.id – Setelah mendapatkan Surat Keterangan Laik Operasi untuk penggelaran jaringan 5G, Indosat Ooredoo menghadirkan layanan 5G komersial pertama...

BCA Gelar Program SYNRGY Academy Batch 3

Techbiz.id - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali memulai program beasiswa pendidikan keahlian digital (digital skills) dengan menggelar...

WOM Finance Terbitkan Obligasi untuk Tambah Modal

Techbiz.id - Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) akan melakukan Penawaran Umum Obligasi Berkelanjutan IV tahun...

Samsung Galaxy M32 Tiba dengan Chipset Helio G80 dan Baterai 6000mAh

Techbiz.id - Samsung kembali menambah perangkat baru dari jajaran seri M kali ini. Bukan di Indonesia, Samsung Galaxy M32...

Hindari Tunggakan Tagihan dengan DANA Biller Subscription

Techbiz.id - Agar terhindar dari konsekuensi yang membuat tidak nyaman akibat terlambat dalam membayar tagihan-tagihan pentingnya, DANA menambahkan kemampuan...

Techbiz.id – Huawei akan memperkenalkan sebuah perangkat mobile yang didesain secara khusus bagi anak, yakni tablet terbarunya untuk pasar Indonesia pada pertengahan Juni 2021 ini.

Tablet khusus untuk anak MatePad T10 Kids Edition, akan hadir dengan sederet fitur mumpuni yang telah secara khusus disesuaikan untuk anak-anak. Seperti layar yang besar, serta sederet fitur perlindungan mata bagi anak-anak.

Selain itu, tablet ini akan dilengkapi dengan case berbahan dasar silikon yang nyaman dan aman digenggam oleh anak-anak dan juga stylus pen yang akan mendukung kreativitas anak. Tablet ini pun menjadi gawai besutan Huawei pertama di segmen anak yang diluncurkan di regional Asia Pasifik serta dan patut dinantikan. 

Tak hanya dari sisi hardware, dari segi konten dan ekosistem didalamnya pun diperuntukan bagi anak-anak. Baik untuk mendukung pembelajaran, maupun melatih kreativitas si kecil. Huawei MatePad T10 Kids Edition akan di bundling dengan akses eksklusif berbagai konten berkualitas dari BabyBus dan Azoomee yang dapat mendukung proses belajar dan bermain anak.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Huawei Matepad T8

Orangtua tidak lagi perlu khawatir akan ketergantungan anak terhadap gadget, MatePad T10 Kids Edition menawarkan banyak fitur keamanan, memberikan ketenangan pikiran bagi orangtua. Melalui Profil Anak, orangtua dapat memperoleh akses ke catatan penggunaan anak-anak, hal memungkinkan orangtua untuk mencatat waktu penggunaan dan aplikasi yang digunakan selama periode tertentu.

Orangtua kemudian dapat mengelola waktu penggunaan dari tablet ini, aplikasi yang digunakan, dan konten lain yang dapat dilihat di Kids Corner. Huawei MatePad T10 Kids Edition memungkinkan orang tua untuk mengatur interval batas waktu penggunaan tablet sepanjang hari.

Country Head Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia, Patrick Ru menjelaskan bahwa, hadirnya tablet khusus anak adalah bentuk komitmen Huawei untuk memberikan perangkat yang nyaman, dan tepat bagi anak.

tablet anak huawei

“Tablet khusus untuk anak ini sudah dikembangkan oleh Laboratorium Huawei untuk menciptakan tablet yang paling cocok bagi anak-anak dan orangtua. Bukan hanya aman dan tepat bagi anak-anak, tetapi orangtua pun akan nyaman ketika memberikan tablet tersebut bagi anaknya,” jelasnya.

Lebih lanjut Patrick menjelaskan, tim dari Laboratorium Huawei telah melakukan riset mendalam guna menghadirkan tablet khusus anak-anak. Bukan hanya dari aplikasi atau fitur yang ada di dalamnya, namun juga dari sisi material telah disesuaikan untuk anak-anak.

“Terkadang, ketika orangtua membeli dan memberikan tablet bagi anak, banyak hal yang menjadi perhatian dan dikhawatirkan. Bukan hanya dari segi harga, tetapi juga keamanan spesifikasi dan fitur serta aplikasi di dalamnya. Huawei telah menjawab semua kekhawatiran orangtua melalui tablet ini,” ujarnya.

Masih dijelaskan oleh Patrick, hadirnya tablet khusus anak merupakan komitmen Huawei untuk menciptakan ekosistem digital yang terhubung untuk setiap anggota keluarga termasuk anak-anak. 

Saat ini ketika sekolah masih dilaksanakan dari rumah, tablet pun menjadi salah satu perangkat mobile yang banyak digunakan anak-anak untuk sekolah dan belajar. Untuk itu, anak-anak dapat memaksimalkan tablet untuk belajar. 

Ia menambahkan, bocoran untuk tablet khusus anak-anak ini adalah, akan banyak benefit yang akan didapatkan orangtua ketika memberikan tablet ini bagi anaknya.

“Harapan kami, tablet ini dapat menjadi tablet yang dapat memberikan hiburan, mengasah kreativitas, serta media pembelajaran yang tepat bagi anak-anak. Bocoran lainnya tablet ini memiliki layar sebesar 10 inci,” ucapnya. 

Peluncuran tablet terbaru dari Huawei ini yakni MatePad T10 Kids Edition ini akan diselenggarakan ada 16 Juni 2021 Vidio serta di YouTube Huawei Mobile Indonesia juga Instagram Huawei Mobile Indonesia.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Axiata Perluas Jaringan di Sulawesi Utara

Techbiz.id - Perluasan jaringan data yang berkualitas dilakukan XL Axiata di Provinsi Sulawesi Utara agar bisa memfasilitasi kebutuhan digitalisasi...

Artikel Terkait