Rabu, Mei 8, 2024

Terungkap, Begini Wujud Oppo Reno6 yang Segera Meluncur

Techbiz.id – Oppo Reno6 dipastikan bakal menyambangi Indonesia dalam waktu dekat. Kini jelang peluncuran, wujud dari Reno6 tersebut telah terungkap.

Bocoran penampilan itu pun terbongkar melalui ajang turnamen esports PUBG Mobile National Championship 2021 (PMNC 2021). Tepatnya pada detik 21, video tersebut tampak menampilkan wujud Reno6 yang menyerupai pendahulunya.

Hal ini bisa dilihat dari layar depan yang diusung, yakni memiliki kamera berupa punch-hole. Jarak screen-to-body rasio juga terlihat sama dengan Oppo Reno5. Video singkat itu juga memperlihatkan desain 3D Curved milik Reno6.

Dengan desain semacam itu, perangkat akan memberikan kenyamanan pada pengguna saat menggenggam walau hanya dengan satu tangan. Selain itu, sekilas terlihat desain kamera membulat yang juga identik dengan Reno5. Warna perangkat juga tampak dengan perpaduan biru muda dan warna salem.

Kemunculan Reno6 dalam ajang PMNC 2021 juga memberikan isyarat tersendiri. Ada kemungkinan perangkat akan menawarkan performa yang baik dalam bermain game online. Selain itu, tak menutup kemungkinan jika Oppo nantinya akan berkolaborasi bersama PUBG Mobile pada perangkat Reno6 yang akan meluncur di Indonesia.

Baca juga: Bakal Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi Oppo Reno6

Apalagi, Oppo Indonesia juga pernah berkolaborasi dengan game online. Seperti yang dilakukan pada peluncuran Reno5 F beberapa waktu lalu, dimana Oppo menggandeng Arena of Valor (AoV) dalam membuktikan performa gamingnya.

Kendati demikian, performa dari Reno6 sendiri belum dapat dipastikan. Hal ini karena spesifikasi dari perangkat masih belum terungkap, termasuk jadwal peluncuran dari suksesor Reno5 di Indonesia.

Namun, diperkirakan perangkat ini akan diperkenalkan pada akhir Juni atau awal Juli 2021. Kita tunggu saja pengumumannya dalam waktu dekat.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...