Selasa, Mei 21, 2024

Huawei Nova 8 SE Life Meluncur, Andalkan Fast Charging 40W

Techbiz.id – Selain Huawei P50 Series, Huawei juga merilis Huawei Nova 8 SE Life di China. Smartphone ini hadir melengkapi Nova 8 SE yang sudah lebih dulu meluncur.

Lalu seperti apa spesifikasi dari Huawei Nova 8 SE Life ini?

Huawei Nova 8 SE Life

Dilansir dari GSMarena, Jumat (30/7), ponsel anyar Huawei ini memiliki spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan dengan Nova 8 SE.

Meski begitu, Nova 8 SE Life hadir dengan mengandalkan fast charging 40W. Teknologi ini dapat memangkas waktu saat mengisi daya baterai berkapasitas 4000mAh.

Sementara, untuk performanya Huawei menanam prosesor Kirin 710A. Guna menunjang itu, Nova 8 SE Life membawa RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Nova 8 SE Life turut menampilkan layar IPS LCD seluas 6,6 inci. Hadir pula sebuah punch hole yang menjadi wadah bagi kamera selfie 16 MP.

Baca juga: Huawei P50 Series Debut di Cina, Berapa Harganya?

Kemudian, kamera belakangnya memuat tiga lensa dengan susunan; kamera utama 48 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Di China, Nova 8 SE Life hadir dalam dua varian warna, mencakup Magic Night Black dan Frost Silver. Untuk harganya, Nova 8 SE Life meluncur dengan banderol 1.899 Yuan, sekitar Rp 4,2 juta. Hingga kini, belum bisa dipastikan apakah Huawei akan merilisnya di negera lain.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...