Sabtu, Mei 4, 2024

Oppo Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G Dipastikan Bakal Masuk Indonesia

Techbiz.id – Bersamaan dengan merilis Reno6 di Indonesia, Oppo juga menggoda kehadiran Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G.

Isyarat kehadiran kedua ponsel 5G Oppo itu diungkap melalui cuplikan singkat, sesaat sebelum acara peluncuran berakhir, Kamis (15/7).

Oppo Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G

Sebuah teaser bertuliskan ‘Coming Soon Oppo Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G’. Sayangnya, cuplikan ini tak dibubuhi dengan tanggal peluncuran Reno6 5G Series tersebut.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, sendiri menolak untuk memberikan komentar lebih jauh, terutama terkait jadwal kedua ponsel 5G meluncur.

“Nanti akan ada tim sendiri yang bicara Reno6 5G dan selanjutnya,” ujar Aryo.

Baca juga: Oppo Reno6 Resmi Meluncur di Indonesia

Sebagai informasi, Reno6 5G Series itu sendiri sudah lebih dulu tiba di China.

Versi reguler menampilkan layar AMOLED seluas 6,43 inci dengan kamera selfie 32 MP. Oppo turut membekalinya dengan tiga kamera belakang, berkekuatan 64 MP, 8 MP, serta 2 MP.

Kemudian, untuk performa, perangkat dipacu oleh chipset MediaTek Dimensity 900 yang mendukung konektivitas 5G.

Ponsel ini turut dibekali dengan baterai 4.300mAh, fast charging 65W, fingerprint in display, serta ColorOS 11.3.

Sementara, Reno6 Pro 5G mengemas spesifikasi yang berbeda. Dimulai dengan layarnya yang tampil seluas 6,5 inci yang masih mengadopsi kamera 32 MP.

Sektor kamera belakang juga turut berbeda dengan empat lensa, tersusun atas 64 MP, 8 MP, dan dua sensor masing-masing 2 MP.

Dapur pacunya juga berbeda, dengan mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 1200 5G dipadukan baterai berkapasitas 4.500mAh yang mendukung fast charging 65W.

Kendati seluruh spesifikasinya telah diketahui, belum bisa dipastikan apakah serupa dengan perangkat yang akan dirilis di Indonesia. Untuk itu, pantau terus update berikutnya di Techbiz.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...