Kamis, September 23, 2021
Beranda News OPPO Reno6 Series Kolaborasi Dengan Bigetron Esports

OPPO Reno6 Series Kolaborasi Dengan Bigetron Esports

Must Read

Telkomsel Salurkan Bantuan Kuota PJJ Tahap Dua

Techbiz.id - Telkomsel melanjutkan dukungan program Bantuan Kuota Internet tahap dua dari Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud)...

Gunakan 5G New Radio, Qualcomm dan ZTE Sukses Lakukan Panggilan Suara

Techbiz.id - Menggunakan teknologi 5G New Radio (VoNR 5G), Qualcomm Technologies dan ZTE Corporation berhasil melakukan panggilan suara. Panggilan...

Telkom Berikan Panduan Implementasi Smart city

TechBiz.ID - Sebagai komitmen demi mewujudkan masyarakat digital, Telkom berpartisipasi dan mendukung penuh pelaksanaan event Gerakan Menuju 100 Smart City 2019. Kegiatan yang...

TikTok dan Telkomsel Kolaborasi Lakukan Literasi Digital

Techbiz.id - TikTok dan Telkomsel mengumumkan kemitraan strategis untuk mendukung kreativitas anak muda di era digital melalui beberapa kegiatan. Kemitraan...

Review ASUSPRO E520: Partner Kerja yang Ringkas

Techbiz.id - Kehadiran mini PC diharapkan dapat menjadi solusi atas keluhan ukuran PC yang cukup besar. Perangkat ini ditujukan...

11 Ponsel yang Bisa Terkoneksi dengan Jaringan 5G Indosat

Techbiz.id - Menyusul konfirmasi jaringan 5G Indosat, terdapat sejumlah ponsel pintar di Indonesia yang sudah mendukung konektivitas tersebut. Menurut penelusuran...

Techbiz.id – OPPO melalui OPPO Reno6 Series mengumumkan kerjasama dengan Bigetron Esports. Kolaborasi OPPO Reno6 Series X Bigetron Esports ini bertujuan membesarkan industri esports di Indonesia dan global.

Kolaborasi OPPO Reno6 Series X Bigetron Esports akan diadakan mulai Agustus 2021. OPPO Reno6 Series akan menjadi sponsor utama untuk Bigetron Esports dan akan diimplementasikan dalam berbagai bentuk kegiatan.

Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wen mengatakan, OPPO selalu berupaya mendukung lifestyle para penggunanya. Kali ini OPPO melalui OPPO Reno6 Series memberikan dukungan penuh pada player esports di Indonesia melalui kolaborasi dengan Bigetron Esports.

“Kami menyadari bahwa Bigetron Esports memiliki penggemar fanatik yang sangat luas. Dan melalui jejaring Bigetron Esports, kami yakin dapat mengembangkan industri esports di Indonesia dan pastinya menetapkan standar esports baru di tingkat global,” ucap Alinna.

Lebih lanjut Alinna menyatakan antusiasmenya dengan telah diluncurkannya OPPO Reno6 pada pertengahan Juli lalu dan yang akan diluncurkannya OPPO Reno6 Series 5G pada waktu dekat ini. Penggunaan jaringan 5G menjadi hal yang tidak terhindarkan lagi dan teknologi ini pun akan ditambahkan dalam OPPO Reno6 Series 5G.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Oppo Reno6 di Indonesia

Dengan konektivitas ke jaringan 5G, pengguna OPPO Reno6 Series 5G akan dapat merasakan penggunaan smartphone yang lebih cepat. Hal ini tentunya sangat penting bagi player esports.

“Kami yakin OPPO Reno6 Series, baik itu OPPO Reno6 dan OPPO Reno6 Series 5G akan mendukung kebutuhan player esports untuk menjadi pemenang dalam setiap kompetisi esport. Seperti salah satunya, fitur screen yang memberikan pengalaman premium lebih smooth 50% ketika melakukan esports,” tambah Alinna.

Beberapa fitur unggulan yang akan ada di OPPO Reno6 Series antara lain Quick Startup yaitu fitur yang mengidentifikasi games yang paling sering digunakan dan dapat langsung terhubung kembali dalam games meski sudah keluar dari games melalui shortcut. Game Focus Mode yaitu fitur yang membantu simplifikasi notifikasi dalam games.

OPPO Reno6 Series akan memberikan solusi bagi para player esports yang sering menemukan kendala saat menggunakan smartphone dalam durasi lama seperti smartphone yang panas, kemudahan re-login ke dalam games favorit yang paling sering dimainkan, dan simplifikasi notifikasi dalam games. Solusi yang diberikan oleh OPPO Reno6 Series akan menjadi pembeda dari smartphone lain.

“Kami yakin para player esports akan menyadari keunggulan tersebut bahkan sebelum mereka menyelesaikan game pertamanya. OPPO Reno6 Series akan memberikan pengalaman gaming yang komprehensif yang menggabungkan pengalaman bagi penglihatan, suara dan sentuhan,” tutup Alinna.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Oppo A16 Kini Hadir dengan RAM 4GB

Techbiz.id - Dirilis pada Juli lalu, Oppo kini menambah kapasitas RAM dan memori yang lebih besar untuk Oppo A16,...