Kamis, Mei 2, 2024

Poco Store Pertama di Dunia Kini Hadir di Indonesia

Techbiz.id – Poco resmi membuka Authorized Poco Store pertama di dunia yang berlokasi di CROOZ Shophouse, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia, menyampaikan bahwa kehadiran toko perdana mereka di Indonesia ini agar pihaknya bisa lebih dekat dengan para Poco fans. Di sisi lain, juga memudahkan mereka untuk membeli langsung atau bahkan mencoba produk-produk Poco.

Menariknya, Authorized Poco store mengusung konsep berbeda dari toko smartphone lain dan memilih CROOZ Box Park sebagai lokasi.

“Kami percaya Authorized Poco store dapat menjadi tempat hangout para Poco fans sehingga komunitas ini dapat bertumbuh menjadi semakin solid,” jelas Andi, Jumat (27/8).

Dengan nuansa hitam dan kuning sesuai dengan identitas mereka, toko perdana Poco ini diklaim cocok sebagai tempat nongkrong anak muda.

Apalagi, bagi Kalian Poco fans, dimana tidak hanya dapat merasakan pengalaman berbelanja smartphone, tapi mereka juga dapat menggunakan Poco Store sebagai tempat untuk meet-up bersama dengan fans lainnya.

Terdapat pula area skating ground yang bisa dimanfaatkan untuk bermain skateboard atau nongkrong dengan teman komunitas. Selain itu, toko offline perdana dari Poco ini menawarkan fasilitas toko yang lengkap, termasuk sales, services, dan accessories.

Tersedia juga berbagai pilihan pembayaran, termasuk pembayaran secara tunai, debit, cicilan kartu kredit maupun tanpa kartu kredit, serta tersedia penawaran tukar tambah (trade-in).

Buka setiap hari, Authorized POCO store menyediakan semua produk yang terdiri dari lini produk “F”, “X”, dan “M”, termasuk penjualan perdana POCO X3 GT.

Baca juga: Poco F3 GT Tidak Akan Rilis di Indonesia, Ini Alasannya

Tak sampai disitu, pembelian Poco X3 GT di toko ini juga menyediakan bonus berupa harga perkenalan Rp 4.199.000, free Earphone basic dan Pouch selama stok tersedia dari 26-28 Agustus 2021, dan keuntungan hingga Rp 500.000 dari Laku6 mulai 26 Agustus hingga 30 September 2021.

“Ke depannya, Poco Indonesia berencana untuk membuka lebih banyak Authorized Poco store guna memenuhi kebutuhan para Poco fans, serta memberikan pelayanan lebih baik,” tutup Andi.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...