Sabtu, Oktober 1, 2022

Resmi Dijual, Ini Harga HUAWEI MateBook D14 dan D15

Techbiz.id – HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15, laptop flagship serba guna dengan penawaran harga terbaik resmi dihadirkan Huawei untuk konsumen Indonesia.

Menurut Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, konsumen membutuhkan laptop yang ringan, tipis, bezel less dan full view display, terbuat dari bahan aluminium, fingerprint, bertenaga dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Saat ini konsumen lebih sadar akan manfaat yang ingin mereka terima dari gadget yang digunakan sehari-hari, terutama bagi konsumen muda.

“Oleh karena itu, kami bersemangat untuk menghadirkan MateBook D14 & MateBook D15 yang membawa DNA dari keluarga Huawei MateBook D series,” ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Patrick, HUAWEI MateBook D series menawarkan laptop mewah yang dapat menjadi prospek yang lebih realistis bagi semua kalangan. Ditambah dengan desain laptop yang elegan dan kinerja yang canggih, Anda akan mendapatkan pengalaman yang mengesankan dalam segala hal.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi HUAWEI MateBook X Pro

HUAWEI Matebook D series dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3-1011U Generasi ke-10 yang menawarkan kinerja yang kuat sambil mempertahankan tingkat stabilitas dan keandalan yang tinggi. Selain itu, produk ini memiliki fitur Intel UHD Graphics 620 yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pekerjaan sehari-hari atau menikmati hiburan dengan lebih mudah.

Terkait keamanan, seri Matebook D menawarkan dua elemen yang akan melindungi pengguna secara permanen. Di satu sisi, HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 memiliki fungsi One Touch, yang menggabungkan pembacaan sidik jari dengan tombol daya serta memungkinkan aktivasi sistem dan otentikasi pengguna dalam sekejap. Selain itu, kamera internal yang dinonaktifkan di bawah tombol keyboard akan mencegah gangguan apapun terkait privasi.

MateBook D14 & MateBook D15 diklaim sebagai bintang dari penawaran produk kelas menengah Huawei, di mana kualitasnya dapat bersaing dengan laptop yang lebih mahal, serta menawarkan kemampuangaming dasar, masa pakai baterai yang mengesankan, dan pengisian daya cepat 65W.

Layar yang cerah dan tajam, serta bezel yang lebih tipis akan meningkatkan keseluruhan tampilan premium yang dibuat Huawei untuk MateBook D series.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pre-order MateBook D14, Huawei menggandeng e-commerceterkemuka di Indonesia untuk menjangkau konsumen. JD.ID, Blibli, dan Shopee mengapresiasi dan berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan laptop Huawei.

HUAWEI MateBook D15 tersedia mulai 25 Agustus 2021, dengan harga Rp8.999.000. Hingga 12 September 2021, konsumen akan mendapatkan benefit berupa laptop stand, Office 365, backpack dan wireless mouse dengan total senilai Rp 1.758.000.

Konsumen dapat langsung membeli MateBook D15 secara online melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JD.ID , Blibli, Eraspace,  dan secara offline melalui Huawei Experience Store (HES), toko erafone, eraspace, dan Urban Republic di seluruh Indonesia

Terkait

Artikel Terkait

Titipku Lapak Optimalisasi Manajemen Pedagang Pasar

Techbiz.id - Untuk mempermudah proses digitalisasi pasar, Titipku menghadirkan aplikasi Titipku Lapak. Titipku Lapak adalah aplikasi untuk para pedagang...