Jumat, April 26, 2024

Dua SSD Terbaru Lengkapi Portofolio Gaming WD BLACK

Techbiz.id – Western Digital meluncurkan dua SSD baru untuk melengkapi portofolio produk WD Black untuk menghadirkan solusi penyimpanan berkinerja tinggi dan cepat untuk meningkatkan performa PC dan konsol untuk semua gamer di seluruh dunia.

Menurut Executive Vice President and GM, Flash Business, Western Digital, Rob Soderbery,WD BLACK punya komitmen yang nyata untuk para gamer, yakni menjadi tempat penyimpanan yang cepat dan handal, yang dapat membantu meningkatkan performa permainan mereka.

“Melalui tiga produk baru yang diluncurkan hari ini, portofolio WD BLACK telah memiliki beragam solusi yand didukung oleh teknologi flash sehingga setiap gamer – baik pemula maupun ahli – dapat menjelajahi dunia game dan mendapatkan pengalaman terbaik,” kata Rob.

Menjembatani sektor teknologi dan hiburan, brand WD BLACK memberikan solusi penyimpanan inovatif yang sesuai dengan  kebutuhan masing-masing gamer.

Baca juga: Review WD My Passport SSD: Si Kecil yang Muat Banyak

WD BLACK SN750 SE NVMe SSD

WD BLACK SN750 SE NVMe SSD memungkinkan para gamer untuk meningkatkan pengalaman gaming pada PC atau laptop mereka melalui teknologi PCIe Gen4 dan ruang penyimpanan untuk menyimpan lebih banyak game.

Solusi penyimpanan internal tanpa DRAM ini menggunakan teknologi PCIe Gen4 (kompatibel dengan PCIe Gen3) dan dapat memberikan kecepatan baca hingga 3.600MB/s, dengan konsumsi daya 30% lebih sedikit dari pendahulunya, sehingga baterai laptop lebih awet untuk bermain lebih lama.

Tersedia juga Dasbor WD_BLACK untuk memantau kesehatan drive dan mengoptimalkan performa puncak dalam mode permainan bahkan selama streaming. Seri ini tersedia mulai dari harga Rp940 ribu hingga Rp3.100.000

WD BLACK D30 Game Drive SSD

Bagi gamer konsol yang ingin memperpendek waktu loading game, SSD berperforma tinggi yang ramping dan ringkas ini hadir dengan kecepatan baca hingga 900 MB/s. 

Gamer dapat menghabiskan lebih banyak waktu bermain game tanpa khawatir penyimpanan penuh, karena WD_BLACK D30 menyediakan kapasitas hingga 2TB untuk menampung sekitar 50 game.

Dirancang kompatibel dengan konsol-konsol terbaru, hard disk ini memiliki dudukan yang dapat dilepas untuk diletakkan di samping sistem.

Untuk kapastas 500GB perangkat ini dibanderol seharga Rp1.799.000. Sementara untuk kapasitas 1TB dijual seharga Rp2.999.000. Sedangkan kapasitas 2TB seharga Rp5.999.000.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...