Sabtu, November 27, 2021
BerandaDevicesBocoran Ungkap Spesifikasi OPPO Reno7

Bocoran Ungkap Spesifikasi OPPO Reno7

Must Read

Techbiz.id – OPPO dikabarkan tengah bersiap merilis penerus Reno6. Ponsel yang akan dikenal sebagai OPPO Reno7 tersebut sudah memiliki sejumlah bocoran spesifikasi di publik.

Laporan terbaru menyebutkan ponsel dengan nomor model PFDM00 muncul di sertifikasi CMIIT di Tiongkok. Ponsel ini disinyalir sebagai OPPO Reno7.

Sementara, menurut rumor, Reno7 akan memiliki panel OLED 6,5 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ (1080 x 2400). Ponsel ini juga membawa refresh rate 90Hz dengan dapur pacu yang ditenagai chipset Dimensity 920.

Prosesor tersebut dipadu dengan RAM LPDDR4x dan penyimpanan UFS 3.1. Ponsel disebut akan membawa baterai berkapasitas 4.500 mAH yang dilengkapi dengan pengisian cepat 65W.

Kemudian soal kamera, suksesor Reno6 dikabarkan mengusung kamera Sony IMX615 dengan resolusi 32 MP untuk kamera depan. Sedangkan, kamera utama akan beresolusi 50 MP dengan, diikuti oleh kamera ultra wide kamera makro, dan mode potret BW 2 MP.

Baca juga: OPPO Find Time Ajak Masyarakat Tingkatkan Kualitas Hidup

OPPO Reno7 kemungkinan juga membawa fitur lain, mencakup pemindai sidik jari dalam layar, speaker ganda, Z-axis linear motor, pelat peredaman berpendingin cairan vapor chamber, dan NFC.

Kabarnya, akan ada dua kapasitas penyimpanan yang ditawarkan, yakni 8GB+256GB dan 12GB+256GB. Terlepas dari itu, Reno7 sendiri kemungkinan akan tiba dalam tiga varian, mencakup Reno7, Reno7 Pro, dan Reno7 Pro+.

Namun, sayangnya belum ada informasi pasti terkait spesifikasi dua varian Reno7 Pro tersebut. Terlebih soal kehadirannya di Indonesia, kita tunggu saja.

Terkait

Artikel Terkait

Samsung Galaxy A03 Resmi Meluncur, Bawa Kamera 48MP

Techbiz.id - Setelah memperkenalkan Galaxy A03 Core, Samsung kembali merilis smartphone baru- Samsung Galaxy A03. Penerus Galaxy A02 ini dibekali...