Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaDevicesKantongi Banyak Sertifikasi, Kehadiran Poco M4 Pro 5G Kian Jelas

Kantongi Banyak Sertifikasi, Kehadiran Poco M4 Pro 5G Kian Jelas

Must Read

Techbiz.id – Poco tampaknya akan segera merilis penerus dari Poco M3 Pro. Ponsel pintar yang akan dikenal sebagai Poco M4 Pro itu dilaporkan telah memiliki sejumlah sertifikasi.

Menurut laporan terbaru, Poco M4 Pro 5G telah disertifikasi oleh berbagai lembaga berwenang, seperti EEC, 3C, dan TENAA. Perangkat juga terdaftar dalam database IMEI.

Adapun ponsel muncul dengan nomor model 21091116AG (Global) dan 21091116AC (China). Berdasarkan informasi tersebut, Poco M4 Pro 5G akan tiba dengan pengisi daya cepat 33W.

Sementara untuk performa, perangkat akan menggunakan System on Chip milik MediaTek, kemungkinan besar dari adalah Dimensity, seperti dilansir dari Gizchina, Minggu (3/10/2021).

Baca juga: Update Harga Poco F3 5G per September 2021, Lagi Turun!

Sebagai gambaran, Poco M3 Pro generasi saat ini merupakan Redmi Note 10 5G yang diganti namanya dengan desain belakang yang berbeda. Sehingga, ada kemungkinan penerus Poco M3 Pro yang akan datang juga bisa menjadi perangkat seri Redmi Note yang diperbarui.

Kendati demikian, belum bisa dipastikan, pasalnya informasi mengenai penerus Poco M3 pro masih sangat terbatas. Namun, tak menutup kemungkinan akan beredar lebih luas lagi ke depannya.

Terkait

Artikel Terkait

Muncul Lagi, Samsung Galaxy S21 FE Jadi Dirilis?

Techbiz.id - Sempat dikabarkan batal meluncur, kini Galaxy S21 FE muncul dalam laman resmi Samsung. Galaxy S21 FE yang...