Kamis, Desember 9, 2021
BerandaAppsDirombak, Aplikasi CloudX kini Menjadi CloudX Meeting 2.0

Dirombak, Aplikasi CloudX kini Menjadi CloudX Meeting 2.0

Must Read

Techbiz.id – Telkomsel melakukan perombakan pada aplikasi konferensi video CloudX dengan menghadirkan menghadirkan CloudX Meeting 2.0 hasil kolaborasi dengan Zoom Video Communications, Inc. (Zoom).

CloudX Meeting 2.0 hadir untuk mendukung kebutuhan video conference segmen korporasi yang lebih komprehensif, dimana aplikasi konferensi video terbaru ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan.

Menurut Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu B. Sigit perombakan terhadap aplikasi CloudX karena disadari masih banyak keterbatasan yang dimiliki. Oleh karenanya dengan CloudX Meeting 2.0 ini banyak fitur yang bisa dimanfaatkan pelanggan.

Baca juga: CloudX Tawarkan Efisiensi Komunikasi Perusahaan

“Kami sadar aplikasi CloudX terdahulu masih banyak kekurangan. Kini dengan CloudX Meeting 2.0 pengguna bisa melakukan meeting layaknya tatap muka secara offline,” kata Sigit.

Salah satu kekurangan aplikasi CloudX terdahulu dijelaskan Sigit antara lain tidak adanya fitur absensi. Kini dengan adanya perombakan, ver terbaru dari CloudX ini menyediakan fitur meeting attendance untuk melakukan absensi.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu B. Sigit

Di aplikasi CloudX versi terbaru ini pengguna juga bisa menggunakan virtual background dengan berbagai macam pilihan layar yang lebih smooth dan juga bisa berbagi layar (share screen).

Selain itu, aplikasi terbaru ini juga menyediakan fitur live stream sehingga pengguna bisa menghubungkannya dengan media sosial untuk menyiarkan secara langsung saat digunaan untuk webinar yang melibatkan banyak peserta.

Konferensi video menggunakan aplikasi terbaru dari Telkomsel ini juga bisa dilakukan dengan lebih banyak peserta mulai dari 100 hingga 500 partisipan dengan koneksi Telkomsel yang tentunya bisa diandalkan.

Berbeda dengan CloudX terdahulu yang hanya bisa didapatkan melalu account manager Telkomsel, aplikasi terbaru ini kini sudah tersedia secara in App Purchase di Play Store dengan harga yang terjangkau.

Terkait

Artikel Terkait

Daftar Paket Internet Indosat Terbaru, Masih Murah!

Techbiz.id - Seperti biasanya, Redaksi Techbiz kembali membagikan daftar paket internet Indosat terbaru. Jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, harga paket...