Rabu, April 26, 2023

Huawei Watch GT3 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp3 Jutaan

Techbiz.id – Jam tangan pintar Huawei Watch GT3 resmi dijual Huawei untuk pasar Indonesia yang menawarkan fungsi serba guna melalui fitur-fitur terdepan yang dihadirkannya.

Menurut Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, Huawei Watch GT3 ini dihadirkan untuk mengubah persepsi publik terhadap jam tangan pintar yang lebih dari sekedar memantau kegiatan olahraga saja.

“HUAWEI WATCH GT 3 hadir sebagai smartwatch serbaguna yang mampu mengubah persepsi publik terhadap jam tangan pintar melalui fitur-fitur terdepan yang dihadirkan,” ucap Patrick Ru.

Baca juga: Penjualan Huawei Watch GT2 Melonjak 200 Persen

Dengan desain yang ditawarkan, all-day health tracking, daya tahan baterai hingga 2 minggu, dan lebih dari 100 mode workout, HUAWEI WATCH GT 3 diklaim sebagai smartwatch mewah serbaguna yang cocok untuk semua kalangan dan segala kondisi.  

Lebih lanjut Patrick Ru menjelaskan, kehadiran HUAWEI WATCH GT 3 merupakan langkah besar dari perjalanan perangkat wearable. Huawei berupaya untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas  yang mendukung gaya hidup sehat, menyediakan pengalaman real-time sport yang lebih komprehensif, serta membangun koneksi yang begitu dekat dengan penggunanya.

Huawei Watch GT3

HUAWEI WATCH GT 3 menawarkan desain mewah khas jam tangan klasik berpadu dengan beragam fitur cerdas, yang menjadikannya pembeda dibandingkan produk sejenis, dan jarang ditemukan di pasaran.

HUAWEI WATCH GT 3 sendiri terinspirasi dari keindahan alam, yang menggabungkan sains dan seni dalam mengintegrasikan elemen teknologi dan desain. Setiap aspek pada HUAWEI WATCH GT 3 telah dirancang sejalan dengan keseriusan Huawei dalam menyediakan produk-produk unggulan pada perangkat wearable.  

Produk ini menawarkan professional running guidance dengan fitur AI Running Coach, serta fitur All-day Health Monitoring untuk menjawab kebutuhan konsumen akan gaya hidup sehat. Selain itu, produk ini juga mampu menyesuaikan bagi segala kondisi. 

Seri WATCH GT 3 merupakan perangkat wearabe pertama yang didukung dengan HarmonyOS, yang mampu meningkatkan pengalaman pengguna melalui fitur-fitur cerdas.

Selain itu, perubahan signifikan yang ada di produk ini terdapat pada Rotating Crown di casingnya, , di mana mampu memberikan kesan elegan dan sophisticated secara bersamaan.  

Mulai 8 November hingga 26 November 2021, konsumen dapat mulai melakukan pre-order HUAWEI WATCH GT 3 secara online dan offline. HUAWEI WATCH GT 3 46 mm Classic Edition dengan strap kulit berwarna cokelat dibandrol seharga Rp3.499.000, lalu Active Edition dengan strap fluoroelastomer warna hitam seharga Rp3.399.000. Kedua seri tersebut ditawarkan dengan berbagai keuntungan selama masa pre-order, seperti cashback hingga Rp 200.000 dan gratis HUAWEI FreeLace seharga Rp 999.000.

Sedangkan HUAWEI WATCH GT 3 42 mm Elegant Edition dengan strap kulit putih dibanderol seharga Rp3.499.000, serta strap fluoroelastomer hitam Active Edition seharga Rp3.399.000 , yang mana keduanya disertai dengan kesempatan cashback hingga Rp200.000, gratis strap kulit putih senilai Rp399.000, serta  cashback hingga Rp500.000 khusus untuk pembelian online di  HUAWEI Official Store. 

Terkait

Artikel Terkait

CEO LG Tekankan Pentingnya Kualitas untuk Daya Saing Pasar

Techbiz.id - CEO LG Electronics (LG), William Cho menekankan pentingnya kualitas produksi bagi peningkatan daya saing dan pertumbuhan LG...