Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaNewsInfinix Note 11 Pro Diakui Sebagai Best Gaming di Kelas Mid Range

Infinix Note 11 Pro Diakui Sebagai Best Gaming di Kelas Mid Range

Must Read

Techbiz.id – Kemampuan gaming yang diboyong smartphone terus naik ke level lebih tinggi. Selalu ada terobosan baru yang dilakukan vendor, seperti Infinix yang merilis Infinix Note 11 Pro dengan kemampuan yang jarang ditemukan di segmentasinya.

Kemampuan gaming di seri Pro ini sudah ditingkatkan dengan dukungan chipset terbaik serta fitur-fitur pendamping mumpuni di kelas menengah.

Berdasarkan hal di atas, tak salah jika The Reviewers’ yang merupakan kolaborasi tiga media (techdaily.id, Techbiz ID dan review1st.com) sepakat memberikan penghargaan Best Gaming Mid Range kepada Infinix Note 11 Pro di ajang The Reviewers’ Award 2021.

Pemilihan ini sendiri mengacu pada survei internal dan opini tim redaksi dimana kemampuan serta performa gaming Infinix Note 11 Pro ini memang relatif istimewa di kelas menengah atau mid range.

Infinix Note 11 Pro merupakan smartphone flagship dari Infinix yang membawa berbagai spesifikasi unggulan dari berbagai sektor seperti prosesor yang kuat hingga dukungan refresh rate layar yang tinggi.

Khusus di aspek dapur pacu, MediaTek Helio G96 adalah prosesor octa-core yang memiliki dua inti Arm Cortex-A7 dengan clock hingga 2,05GHz dan GPU Arm Mali-G57 untuk kinerja grafis kelas atas yang ngebut.

Baca juga: Rekomendasi HP Infinix Harga Rp 2 Jutaan Terbaru 2021

MediaTek Helio juga sudah didukung HyperEngine 2.0 Lite Technology. Kemudian kemampuan gaming di seri Pro ditingkatkan dengan Monster Gaming Kit, sebuah gaming sistem yang imersif.

Di dalamnya terdapat fitur-fitur pendukung seperti Dar-Link 2.0 dan Linear Motor untuk menambah pengalaman gaming yang lebih baik.

Soal memori, tertanam RAM 8 GB di smartphone. Menariknya, RAM ini bisa di-extend hingga 3GB. Didukung memori internal 128GB yang bisa diperluas dengan microSD.
Guna melengkapi kenikmatan bermain game, ditanamkan layar sebesar 6,95 inci FHD + Ultra Fluid Display dan refresh rate 120Hz.

Tak ketinggalan, Infinix menyematkan baterai sebesar 5.000 mAh dengan 33W Super Charge agar para pengguna puas. Jadi tak ada cerita saat asyik bermain game baterai sudah habis. Kita pun bisa mengecas secepat kilat saat terdesak.

Tidak hanya untuk kepeeluan gaming, soal fotografi pun Infinix Note 11 Pro dilengkapi kamera yang mumpunu Tersedia kamera 64MP 30x Telescope Zoom di bagian belakang perangkat.

Dengan semua keunggulan di sektor gaming dan fasilitas pendukungnya, Infinix Note 11 Pro memang layak ditempatkan sebagai Best Gaming Mid Range di ajang The Reviewers’ Award 2021.

Terkait

Artikel Terkait

ReCharge Station kini Tersedia di Sarana Transportasi Publik

Techbiz.id - ReCharge Indonesia melakukan pemasangan ReCharge Station (mesin tempat penyewaan power bank) di area transportasi publik, yaitu di 35 Halte...