Jumat, Januari 21, 2022
BerandaNewsOPPO Service Center Raih Penghargaan Best Customer Support 2021

OPPO Service Center Raih Penghargaan Best Customer Support 2021

Must Read

Techbiz.id – Keberadaan layanan purna jual menjadi sangat vital untuk menjaga nama baik sebuah brand. Oleh karenanya sangat penting untuk memiliki customer support yang baik untuk melayani kebutuhan pelanggan.

selain itu, keberadaan layanan purna jual juga memang diwajibkan sesuai dengan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 38 Tahun 2019 tentang Ketentuan Petunjuk Penggunaan dan Jaminan Layanan Purna Jual Bagi Produk Elektonika dan Produk Telematika.

OPPO Indonesia menjadi salah satu brand smartphone yang sangat sadar akan pentingnya customer support dengan menyediakan service center yang dikelolanya secara mandiri serta layanan dukungan yang melengkapinya.

Komitmen OPPO dalam melayani pelanggan diejawantahkan dengan menyediakan 117 Service Center yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Vendor Smartphone Wajib Punya Service Center

“OPPO sudah mengembangkan service center sejak tahun 2014, satu tahun setelah OPPO hadir di Indonesia yang dikelola secara mandiri dan tidak melibatkan pihak ketiga,” jelas PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto.

Bukan hanya memiliki jumlah service center yang banyak, untuk menjaga kualitas dari layanan perbaikan perangkatnya, seluruh teknisi yang ada di OPPO Service Center bahkan sudah mendapat sertifikasi langsung dari pabrikan yang ada di negara asalnya.

Bukan hanya teknisi saja yang mendapatkan sertifikasi, seluruh staf yang ada di OPPO service center juga mendapatkan sertifikasi untuk memastikan pelayanan yang diberikan memberikan hasil yang memuaskan bagi pelanggan.

Untuk mempermudah penggunanya dalam mendapatkan layanan purna jual atas perangkat yang sudah dibelinya, OPPO juga menyediakan aplikasi My OPPO untuk melengkapi customer support yang dimiiki OPPO Indonesia.

Melalui My OPPO App, pengguna setia OPPO di seluruh Indonesia bisa mendapatkan informasi eksklusif, banyak keuntungan, serta berbagai aktivitas menarik. Selain itu pengguna juga dapat mendapatkan pengalaman purna jual mandiri melalui My OPPO App.

Selain itu, saat pandemi melanda yang memberikan batasan terhadap kegiatan masyarakat, customer support yang dimiliki OPPO terus beradaptasi, menawarkan program-program inovatif mulai dari layanan online, gratis perbaikan, jaminan selesai perbaikan 1 jam, hingga diskon berbagai macam sparepart. Semua itu  dilakukan service center OPPO demi menjamin perangkat pelanggan bisa kembali normal.

Best customer support oppo
Chief Editor Techbiz Indonesia, Indra Khairuddin menyerahkan penghargaan Indonesia Tech Award 2021 kepada OPPO sebagai BEst Customer Support 2021 yang diwakili oleh PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto

Berbagai aspek layanan purna jual yang disediakan oleh OPPO Indonesia untuk penggunanya, Techbiz Indonesia menganugerahi OPPO Service Center sebagai Best Customer Support 2021.

Siapa saja yang meraih penghargaan dalam Indonesia Tech Awards 2021, nantikan pengumumannya di Techbiz Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Infinix Inbook X2, Pertama dengan Pencahayaan Ganda

Techbiz.id - Infinix kembali merilis perangkat laptop dengan menghadirkan INBOOK X2 yang mengusung fitur inovatif seperti ultralight metal bodi,...