Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaNewsPertama Kalinya, OPPO Inno Day Digelar Secara Virtual

Pertama Kalinya, OPPO Inno Day Digelar Secara Virtual

Must Read

Techbiz.id – OPPO memastikan akan kembali menggelar acara tahunan OPPO Inno Day pada pada tanggal 14-15 Desember 2021 mendatang di Shenzhen, Tiongkok.

Pameran tahunan yang menampilkan berbagai pengembangan dan kemajuan teknologi terbarumilik OPPO ini diharapkan dapat menarik pengunjung dari seluruh dunia melalui OPPO Inno World.

Menurut Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, semenjak peluncuran OPPO INNO DAY pada tahun 2019, pameran teknologi ini telah dianggap sebagai kegiatan penting dalam sejarah perusahaan. Saat peluncuran perdana OPPO INNO DAY 2019, OPPO memamerkan berbagai inovasi teknologi yang mutakhir seperti AR Glasses, 5G CPE, dan smartwatch.

Baca juga: Oppo Tidak Tertarik Kembangkan Layar Lipat

Tahun lalu, OPPO memamerkan tiga produk konsep, salah satunya adalah rollable phone yang sangat revolusioner. Pada tahun 2021, OPPO akan mendigitalisasi acara OPPO INNO DAY, yang sebelumnya diselenggarakan secara konvensional kini menjadi kegiatan virtual yang menghibur dan interaktif.

“OPPO INNO WORLD merupakan panggung virtual OPPO INNO DAY 2021. Pengunjung dapat mengikuti acara peluncuran dari mana pun menggunakan avatar yang sudah dipersonalisasi,” tutur Patrick Owen.

Pengunjung bisa dengan bebas mengunjungi ruang pameran virtual, bersosialisasi dengan pengunjung lainnya, dan berburu pesan tersembunyi yang tersebar di dunia virtual tersebut. OPPO INNO WORLD dapat diakses mulai 14 Desember 2021.

Terkait

Artikel Terkait

Promo Kemerdekaan XL Axiata, Pilih yang Mana?

Techbiz.id - XL Axiata menghadirkan promo menyambut hari Kemerdekaan untuk seluruh produknya ( XL Prabayar, XL Prioritas, AXIS dan...