Senin, Mei 20, 2024

Tecno Pova Neo Tawarkan Baterai Besar, Harga Rp1 Jutaan

Techbiz.id – Tecno menghadirkan smartphone entry-level terbarunya Pova Neo sebagai penerus dari seri Tecno Pova 2 yang diluncurkan pada akhir 2021 lalu di pasar Indonesia.

Hadir dengan Sistem Operasi HiOS 7.6 dengan basis Android 11 serta didukung dengan Prosesor Mediatek Helio G25 Octa-core 1.8GHz, para pengguna dapat merasakan pengalaman terbaik serta responsif tanpa ngelag saat bermain mobile game populer seperti PUBG, Mobile Legends, Free Fire, dan sejenisnya.

Kapasitas RAM sebesar 4GB ditambah Memori Internal hingga 64GB, menjadikan TECNO POVA Neo dapat menyimpan file dalam jumlah yang besar. Kapasitas Baterai sebesar 6.000 mAh serta fitur 18W Flash Charge mampu menunjang anak muda untuk mengikuti online meeting seharian.

Memiliki kombinasi dua aspek yaitu hiburan dan produktivitas, TECNO POVA Neo mendukung anak muda dalam menerapkan konsep hidup work-life balance yang semakin banyak didambakan oleh anak muda.

Baca juga: Tecno Spark 7 NFC Resmi Dijual Rp1 Jutaan untuk Anak Muda

“Beberapa tahun belakangan, kami mendengar aspirasi Gen Z dan Milenial yang ingin menerapkan konsep work-life balance. Kebutuhan ponsel pintar dengan harga terjangkau namun dapat menikmati berbagai hiburan premium hingga mendukung produktivitas anak muda dalam bekerja, menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru TECNO POVA Neo ini,” ucap Anson Xia, Country Manager Tecno Indonesia.

MemAhami kebutuhan para penggemar, Tecn Pova Neo dibanderol hanya dengan harga Rp1.639.000,- serta tambahan bundling package senilai 15 GB/bulan selama 24 bulan dari Smartfren, dan dapat mulai dipesan mulai 19 Januari 2022 pukul. 00.00 WIB eksklusif di Lazada Indonesia.

Dengan harga yang terjangkau tersebut, penggemar dapat memiliki ponsel pintar yang menawarkan harga dan spesifikasi terbaik di kelasnya. Didukung dengan baterai 6.000 mAh dan fitur 18W Flash Charge, para hardcore gamers tidak perlu khawatir lagi untuk bermain gim secara maksimal seharian.

Memiliki layar yang besar dengan spesifikasi 6.82″ HD+ Dot Notch Display dan 120Hz Touch Sampling Rate, Tecno Pova Neo mampu menampilkan visual serta animasi yang lebih lancar dan premium ketika bermain gim maupun saat menonton video.

Selain menghadirkan seri Tecno Pova Neo terbaru, Tecno juga meluncurkan produk ponsel pintar terbaru mereka lainnya yaitu Tecno POP 5 LTE. Dengan keunggulan layar besar 6.52″ Dot Notch Display, baterai 5.000 mAh, dan fitur Face Unlock & Fingerprint menjadikan Tecno POP 5 LTE menjadi ponsel pintar yang terbaik di kelasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...