Sabtu, April 27, 2024

Kumpulan Fitur Portrait OPPO Reno6, Akankah Hadir di Reno Selanjutnya?

Portrait Beautification Video

OPPO turut membekali Reno6 dengan fitur Portrait Beaitification Video. Fitur ini mampu memberikan efek beautifikasi yang halus dan alami untuk menunjang kualitas video potret. Dengan kata lain, Portrait Beautification Video dapat menghilangkan ketidaksempurnaan kulit di wajah sambil mempertahankan fitur alami, mencocokkan warna kulit wajah dengan leher dan lengan, dan mencerahkan mata agar terlihat lebih istimewa.

Bokeh Flare Portrait

Fitur Bokeh Flare Video Portrait merupakan salah satu nilai jual utama pada OPPO Reno6. Fitur ini dapat digunakan pada kamera depan dan kamera belakang. Adapun Bokeh Flare Video Portrait ini bekerja dengan memanfaatkan algoritma kecerdasan buatan (AI) yang mampu menghasilkan efek bokeh (latar blur) dengan pola bulat layaknya kamera DSLR.

Prediksi OPPO Reno7

Dengan seluruh fitur portrait yang diperkenalkan OPPO pada Reno6, terbuka kemungkinan OPPO juga akan membawa fitur serupa pada perangkat Reno selanjutnya, yakni OPPO Reno7.

Hal ini karena pada Reno6, OPPO juga menyertakan fitur dari Reno terdahulu, disandingkan dengan peningkatan fitur portrait, termasuk yang ada pada kamera belakangnya.

Prediksi ini juga diperkuat oleh bocoran dari Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia. Ia mengungkap bahwa Reno7 5G akan membawa hasil portrait layaknya kamera DSLR.

“Mode protrait ini sudah kami tingkatkan dari 4 generasi dari Reno4, Reno5 dan Reno6. Di Reno7 kami memberikan kemampuan bokeh yang tidak biasa pada perangkat smartphone, dimana hasilnya bisa meniru hasil yang diciptakan DSLR.” ucap Aryo, Selasa (8/2).

Tak hanya itu, Oppo Reno7 5G diklaim juga mampu menghasilkan video layaknya DSLR dengan background yang sangat bokeh dan efek-efek lampu yang diciptakan di latar belakang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...