Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaDevicesProsesor Mobile 12th Gen Intel Core Mantapkan Posisi Intel di Komputasi Mobile

Prosesor Mobile 12th Gen Intel Core Mantapkan Posisi Intel di Komputasi Mobile

Must Read

Techbiz.id – Intel melengkapi lini produk prosesor mobile 12th Gen Intel Core dengan secara resmi meluncurkan prosesor 12th Gen Intel Core P-series dan U-series.

Dirancang untuk menghasilkan performa yang luar biasa dan produktivitas yang unggul, 20 prosesor mobile terbaru ini akan memberi kekuatan pada laptop-laptop thin-and-light generasi terbaru.

Perangkat-perangkat pertama akan hadir pada Maret 2022 dengan lebih dari 250 model laptop akan hadir tahun ini dari Acer, Asus, Dell, Fujitsu, HP, Lenovo, LG, MSI, NEC, Samsung, dan lainnya.

Setelah peluncuran prosesor mobile tercepat khusus untuk gaming, kami sekarang memperluas jajaran prosesor 12th Gen Intel Core untuk menghadirkan lompatan performa yang luar biasa untuk laptop thin-and-light,” ucap Chris Walker, Intel corporate vice president and general manager of Mobility Client Platforms.

Baca juga: Mengenang Intel 4004, Mikroprosesor Pertama di Dunia

Lebih lanjut disampaikan Chris, dari form factor ultra-tipis hingga performa sekelas laptop enthusiast dalam desain yang ramping, Intel memberikan performa terdepan dan teknologi mutakhir kepada konsumen dan dunia bisnis.

Seperti keluarga prosesor 12th Gen yang lain, prosesor mobile terbaru Intel untuk desain laptop thin-and-light ini didasarkan pada performance hybrid architecture dari Intel yang menampilkan kombinasi Performance-core (P-cores) dan Efficient-cores (E-cores).

Dari video call, web browsing, hingga pengeditan foto, workload akan ditempatkan secara cerdas pada core yang tepat pada waktu yang tepat, untuk multitasking yang optimal dengan Intel Thread Director pada Windows 11.

Menurut Panos Panay, executive vice president dan chief product officer Microsoft, situasi dua tahun terakhir memberikan dampak transformasional yang mendalam di seluruh kehidupan kita di mana PC memainkan peranan yang lebih besar dari sebelumnya. Ini telah mendorong lahirnya era baru penggunaan PC.

“Dengan Windows 11 dan prosesor mobile 12th Gen Intel Core terbaru, Anda bisa mangharapkan performa yang lebih tinggi untuk memberdayakan produktivitas dan menginspirasi kreativitas,” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Fall Guys Akan Hadir secara Gratis di Nintendo Switch dan XBox

Techbiz.id - Fall Guys: Ultimate Knockout akan hadir secara gratis di Nintendo Switch dan XBox. Gim simulator pertempuran ini...