Jumat, April 26, 2024

Selain Reno7 5G, OPPO Reno7 Z 5G dan Reno7 Juga Siap Masuk Indonesia

Menariknya, Reno7 Z 5G akan membawa desain klasik dengan tepian datar yang semakin menambah estetika perangkat. Reno7 Z 5G juga membawa fitur Dual Orbit Light yang dapat menyala ketika ada notifikasi masuk, atau saat smartphone tengah mengisi daya.

“Saya dengan bangganya mengumumkan OPPO Reno7 Z 5G akan dilengkapi dengan prosesor baru yaitu Qualcomm Snapdragon 695 5G. Prosesor ini merupakan prosesor baru dengan fabrikasi 6nm yang sangat irit daya tetapi mampu memberikan performa yang luar biasa besarnya.” lanjut Aryo.

Ia pun menegaskan, prosesor 5G ini sudah kompatibel dengan seluruh jaringan 5G di Indonesia, sehingga nantinya 5G pada perangkat bisa langsung aktif.

OPPO Reno7

Sama seperti Reno7 Z 5G, perangkat Reno7 membawa desain Ultra-Slim Retro Design dengan bingkai datar pada perangkat. Salah satu fitur unggulnya berada pada sensor kamera depan SONY IMX 709.

“Ketika diperkenalkan, banyak yang mengira sensor ini akan melengkapi perangkat Reno7 5G. Namun demikian, OPPO Reno7 justru yang pertama kali mengusung sensor hasil kerja sama OPPO dan SONY ini.” jelas Aryo.

Aryo memaparkan, sensor kamera selfie ini memberikan 60% peningkatan sensitivitas terhadap cahaya dan melakukan pengurangan noise sebesar 35% jika dibandingkan dengan kamera swafoto dengan sensor IMX 616.

Selain itu, OPPO memberi kejutan pada Reno7 berupa fitur yang sebelumnya dibawa pada Find X3 Pro, yakni Micro-Lens. OPPO Reno7 dilengkapi kamera 30x Micro-Lens untuk memberikan kemampuan dalam menangkap gambar yang tergolong mikroskopis.

Adapun detil lebih lanjut mengenai spesifikasi dari ketiga seri OPPO Reno7 akan disampaikan Aryo pada 24 Februari mendatang. Kita nantikan saja.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...